Programnya Populer, Rating Jelek 'Queendom' Dinilai Gara-Gara Generasi YouTube
Xportsnews
TV

'Queendom' menampilkan persaingan 6 grup mulai dari Mamamoo, AOA, Oh My Girl, Lovelyz, (G)I-DLE dan Park Bom eks 2NE1 yang bersaing untuk mendapat julukan grup terbaik.

WowKeren - "Queendom" sebelum ditayangkan boleh saja menuai respon negatif publik. Namun begitu tayang, program battle Mnet ini rupanya sangat populer terbukti dengan penampilan grup yang selalu menjadi hot topik.

"Queendom" sendiri menampilkan persaingan 6 grup mulai dari Mamamoo, AOA, Oh My Girl, Lovelyz, (G)I-DLE dan Park Bom mantan member 2NE1. Mereka bersaing untuk mendapat julukan grup terbaik sekaligus memenangkan program comeback solo.


Namun meski populer, rating "Queendom" dari 6 episode yang sudah tayang justru selalu jelek. Episode perdana dan kedua meraih rating 0,5 persen, lalu untuk episode ketiga mendapatkan 1 persen dan pada episode keempat kembali turun dengan raihan 0,8 persen.

Rating jelek "Queendom" ini baru-baru ini menjadi pembahasan netizen Korea Selatan. Sebagian besar netizen menilai jika rating jelek program itu gara-gara generasi saat ini yang lebih suka nonton lewat YouTube.

Programnya Populer, Rating Jelek \'Queendom\' Dinilai Gara-Gara Generasi YouTube

Source: Pann

"Ini seperti tren umum. Seperti semua orang di sekitarku, aku menonton banyak videonya di YouTube. Aku tidak nonton siaran utamanya, hanya nonton di YouTube."

"Faktanya memang tidak ada alasan nonton keseluruhan program. Aksi panggung grup adalah hal paling penting di program itu."

"Tidak masalah karena video penampilan panggung selalu dapat respon positif di YouTube dan Naver TV."

"Tapi generasi orang-orang saat ini nonton di ponsel, laptop dengan YouTube dan Naver TV, bukan menyaksikan di TV. Tim produksi tahu lebih baik, jadi jangan khawatir."

"Mnet tidak akan defisit bahkan dengan rating jelek 'Queendom'. Hari ini, mereka meraih pendapatan siaran di berbagai platform bahkan jika ratingnya rendah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...