Beredar Video Baekhyun EXO Jalan Pincang Sampai Dipapah Manajer, Ternyata Gara-Gara Ini
Selebriti

Para penggemar dibuat khawatir menyusul beredarnya video memperlihatkan Baekhyun berjalan pincang sambil dipapah staf manajer setelah konser EXO di Bangkok baru-baru ini.

WowKeren - EXO sukses menggelar tur konser "EXO Planet # 5 - EXplOration" di Bangkok, Thailand, pada Minggu (22/9). Namun para penggemar dibuat khawatir karena video memperlihatkan Baekhyun berjalan pincang sambil dipapah manajer setelah konser.

EXO memanjakan EXO-L (fandom) dengan penampilan mereka yang luar biasa, interaksi yang menyenangkan dan kesan penutup yang manis. Namun di antara semua momen luar biasa dari konser, satu momen setelahnya benar-benar menarik perhatian penggemar.


Video Baekhyun kembali dari konser beredar di media sosial. Dalam video, penyanyi kelahiran 1992 itu terlihat keluar dari mobil sambil dipapah oleh staf manajer.

Source: Koreaboo

Para penggemar mendapati bahwa Baekhyun tampak pincang di klip. Setelah melihat Baekhyun lemas dalam video-video ini, beberapa EXO-L yang menonton konser juga mencatat bahwa Baekhyun memegang pinggangnya setelah tampil.

Source: Koreaboo

Melihat Baekhyun seperti ini, penggemar mulai mencurahkan keprihatinan mereka kepadanya. Mereka mengiriminya banyak cinta dan dukungan melalui Twitter.

Baekhyun pasti mengetahui betapa khawatirnya penggemar mengingat ia kemudian menjelaskan penggemar tentang kondisinya melalui Twitter. Dalam cuitannya, Baekhyun meyakinkan penggemar bahwa ia kesulitan berjalan adalah karena kakinya mati rasa akibat mengendarai mobil.

Namun banyak EXO-L tidak 100 persen yakin dengan penjelasan Baekhyun. Banyak penggemar yang mengaku khawatir dengan kesehatannya.

Baekhyun, sementara itu, bukan satu-satunya member yang membuat EXO-L khawatir. Beberapa hari yang lalu, ketika konser pertama EXO di Bangkok, Kai terlihat kesulitan menarik napas sepanjang penampilannya sehingga membuat penggemar khawatir.

Kai dan Baekhyun memang memiliki kesibukan lain di luar tur. Mereka juga telah bekerja keras untuk debut SuperM yang akan datang serta persiapan comeback EXO. Karena itu, banyak penggemar khawatir bahwa jadwal sibuk membebani mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...