Pacari Kim Bo Ra, Ini Rencana Jo Byeong Gyu Soal Pernikahan
Selebriti

Di episode terbaru 'Naturally' yang tayang di MBN pada Sabtu (21/9), Jo Byeong Gyu blak-blakan soal rencana pernikahannya. Mau tahu seperti apa pemikirannya soal menikah? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - MBN telah menayangkan episode terbaru "Naturally" pada Sabtu (21/9). Dalam kesempatan ini, Jo Byeong Gyu, Jeon In Hwa, Kim Jong Min dan Yoo Dong Geun mengobrol bersama.

Aktor Yoo Dong Geun yang merupakan suami Jeon In Hwa mulai membahas masa lalu. Dia berbagi kisah cintanya yang dramatis bersama sang istri 30 tahun lalu.

Sejalan dengan topik kencan, mereka kemudian mulai membicarakan tentang pacar Jo Byeong Gyu, yakni Kim Bo Ra. "Mereka membintangi drama yang sama. Pacarnya juga seorang aktor," ujar Jeon In Hwa.


Pacari Kim Bo Ra, Ini Rencana Jo Byeong Gyu Soal Pernikahan

MBN

Setelah itu, Jo Byeong Gyu kemudian dibanjiri dengan pertanyaan seputar pernikahan. Menanggapi hal ini, Jo Byeong Gyu pun memberikan jawaban yang tidak terduga.

"Jika aku tidak menikah dalam usia 20 tahunan, aku pikir aku tidak akan bisa menikah sampai usia 40 tahunan seperti Jong Min hyung," ujarnya hingga mengundang tawa.

Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra sendiri mulai menjalin hubungan asmara setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi "SKY Castle". Mereka mengaku tengah memadu kasih setelah foto-foto kencannya tersebar pada bulan Februari lalu.

Jo Byeong Gyu sendiri beberapa waktu lalu ikut ambil bagian dalam beberapa drama, di antaranya adalah "Arthdal Chronicles" hingga film "Girl Cops". Di sisi lain, Kim Bo Ra juga telah membintangi beberapa drama dan film belum lama ini, seperti "Her Private Life" hingga film "Goodbye Summer".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru