Ben Joshua Pajang Foto Bareng Jessica Iskandar, Malah Singgung Soal Almarhum
Instagram/inijedar
Selebriti

Ben Joshua dan Jessica Iskandar pernah terlibat dalam satu judul film romantis tahun 2005. Kali ini postingan foto Ben dan Jessica reuni sukses membuat netizen heboh.

WowKeren - Film "Dealova" membuat nama Ben Joshua dan Jessica Iskandar makin dikenal publik. Setelah film romantis tahun 2005 itu, Ben dan aktris yang akrab disapa Jedar itu membintangi beberapa judul film dan sinetron yang membuat karier keduanya makin melejit.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Minggu (22/9), Ben membagikan foto bersama Jedar dengan tajuk reuni "Dealova". Dalam foto tersebut, Jedar tak segan menyandarkan kepalanya di bahu Ben yang memamerkan ekspresi kaget.


Menariknya, Ben sempat menggoda netizen akan dibuat "Dealova" part 2. Namun Ben memastikan bahwa dirinya tak ikut bergabung, pasalnya karakter Dira yang diperankannya telah meninggal dalam film itu.

"Ada kabar gembira nih.. film #Dealova bakal di buat yg ke dua.." tulis Ben. "Tapi dipastikan gw ngga ikutan karena Diranya udah almarhum #benjoshua."

Postingan Ben itu langsung membuat netizen heboh. Tak sedikit netter menyarankan alternatif jalan cerita agar karakter Dira bisa kembali dalam "Dealova" part 2.

"Diraaaa balik lagi donk pliiiisss, mati suri kek," tulis akun @lamis***. "Ga bisa dibikin bangkit lagi kak Ben? Avengers aja bisa," sambung akun @ako***. "Dulu aq baper bgt nangis pas dira mati n itu untuk pertama ngefans sama ben, miss u ben," tambah akun @jutex***.

"Haaahaahaha..dira bangkit dari kubur," komentar akun @_dwi***. "Moga ada sodara kembarnya dira di dealova yg ke dua," sahut akun @123***. "Disuruh hidup lagi lah bang," seru akun @ida***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...