Yoona Dukung Comeback Fin.K.L Lewat Postingan Ini Bikin Fans Mendadak Kangen SNSD
JoyNews24
Selebriti

Yoona Girls' Generation atau SNSD berikan dukungan untuk comeback girl group legendaris Fin.K.L yang merilis lagu terbaru persembahan reuni mereka. Para fans pun meminta SNSD segera comeback.

WowKeren - Pada Minggu (22/9) kemarin girl group Fin.K.L akhirnya comeback usai hiatus selama 14 tahun lamanya. Girl group generasi pertama itu comeback dengan merilis lagu bertajuk "Just Like The Song That Remains". Lagu yang liriknya diciptakan oleh Lee Hyori cs itu mereka persembahkan untuk reuni mereka dalam reality program yang bertajuk "Camping Club".

Menyambut comeback Fin.K.L, Yoona Girls' Generation mendukungnya dengan mengunggah cover album grup legendaris tersebut. Penyanyi kelahiran 1990 itu kemudian menulis caption, "Still amazing..." dalam postingannya.

Dalam cover album terbaru Fin.K.L itu, digambarkan empat orang wanita yang tengah berkumpul di tengah api unggun. Gambar tersebut merupakan salah satu adegan yang ada dalam reality program "Camping Club".


Melihat postingan Yoona tersebut, para penggemar pun mendadak rindu terhadap Gilrs' Generation atau SNSD. Banyak dari mereka yang menanyakan kapan grup yang dinaungi oleh SM Entertaiment ini akan reuni dan comeback. Para Sone atau penggemar SNSD berharap mereka akan comeback dalam waktu dekat.

"Sone rindu kamu," ungkap @elvis***. "SNSD akan melakukan hal itu juga.... Amiin," tulis @looooo****. "Aku menunggu reunimu dengan para member SNSD juga," ungkap @stella_enj***. "Sone akan selalu menunggu reuni seluruh anggota SNSD yang berjumlah 9 seperti Fin.K.L," tulis @peter***. "Saya berharap SNSD akan merilis lagu baru lagi," tulis pemilik akun @nonono***.

SNSD memang sudah lama tidak tampil dan merilis lagu baru. Terakhir, grup yang memulai karirnya pada tahun 2007 ini merilis album bertajuk "Holiday Night" pada 7 Agustus 2017. Akan tetapi, pada Oktober 2017, SM Entertaiment mengumumkan keluarnya Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dari agensi tersebut menyusul Jessica yang sudah hengkang sejak 2014.

Meskipun sudah tidak utuh lagi, pelantun lagu "Gee" ini masih terlihat akrab. Pada bulan Agustus lalu, para member SNSD terlihat berkumpul merayakan 12 tahun debutnya. Akan tetapi, salah satu mantan member mereka yakni Jessica tidak terlihat dalam acara tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru