Nafa Urbach Tolak Ajakan 'CLBK' Zack Lee, Masih Ngarep dengan Mantan Pacar Berondong?
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach dan Zack Lee kembali memperlihatkan momen kebersamaan merawat putri semata wayang mereka, Mikha. Dalam kesempatan tersebut, Zack 'merayu' Nafa untuk balikan dengannya.

WowKeren - Nafa Urbach dan Zack Lee merupakan salah satu pasangan artis yang bercerai baik-baik. Buktinya, Nafa dan Zack masih mengasuh Mikha bersama-sama hingga saat ini. Kebersamaan Nafa dan Zack bersama putri semata wayangnya tersebut kembali terlihat baru-baru ini.

Melalui InstaStory miliknya, Nafa memperlihatkan momen hangat Zack dan Mikha memasak bersama. Selain itu, Zack juga mengunjungi kedai kopi Nafa yang diberi nama "CLBK". Saat mencicipi kopi Nafa, Zack sempat menggombali sang mantan istri.

"Balikan enggak? Iya dong, masa enggak?" kata Zack. "Ama siapa?" timpal seorang teman. "Nafa lah," jawab Zack.

Gombalan Zack tersebut dijawab Nafa melalui  unggahan InstaStory miliknya. Nafa rupanya menolak ajakan itu dan malah meminta Zack balikan dengan Barnie, anjingnya.

"@zackleelife77 preettt @clbk.kopi, wong aku gak mau clbk an ama kowee (orang aku enggak mau clbk an ama kamu)...///kowe aja clbk an ama barnie sana (kamu aja clbk an ama Barnie sana)," tulis Nafa.


Nafa Tolak CLBK dengan Zack Lee

Instagram

Nafa sendiri mengaku sempat berpacaran dengan pria yang lebih muda. Sayangnya, hubungan itu telah kandas dalam waktu singkat. Saat membuka sesi tanya jawab dengan followers Instagram-nya, Nafa mengaku masih nyaman dengan kesendiriannya sekarang.

"Kak Nava cepat menikah lagi biar ada yang diajak sharing dalam segala hal," tulis seorang netter. "Ndak mau akuu, aku sharing yah sama sahabat sahabat akuu udh cukup," balas Nafa.

Nafa Urbach Soal Nikah Lagi

Instagram

Sambil mempromosikan kedai kopinya, Nafa juga lagi-lagi menegaskan enggan CLBK melalui InstaStory miliknya. Hal itu karena sosok yang dimaksud Nafa, entah Zack atau mantan kekasih berondongnya, menunjukkan sikap gengsi.

"Pagii gak siih ke kamu ..... Semalem km tlp, blom jg aku angkat kamu matiin, kangen kok gengsi ....." tulis Nafa hari ini, Senin (23/9). "Jadi mikir mau CLBK an ma kamu mah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru