Cha Eunwoo Dipuji Sukses Atasi Kontroversi Akting di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
Instagram
TV

'Rookie Historian Goo Hae Ryung' akan tamat pada 26 September nanti. Drama sageuk MBC ini akan digantikan oleh 'Extraordinary You' mulai 2 Oktober mendatang.

WowKeren - Cha Eunwoo di awal membintangi "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menuai kontroversi terkait aktingnya yang dinilai sangat buruk. Member Astro ini berperan sebagai karakter Pangeran Lee Rim, yang diam-diam merupakan penulis novel romantis.

Menariknya menjelang episode terakhir "Rookie Historian Goo Hae Ryung", pendapat publik sudah sepenuhnya berubah. Idol kelahiran tahun 1997 dipuji mampu mengatasi kontroversi aktingnya dengan kerja keras.


Menurut pendapat netizen di sebuah forum online, akting Cha Eunwoo sudah mulai stabil pada pertengahan "Rookie Historian Goo Hae Ryung" dan terus membaik hingga akhir. Simak deretan komentar pujian netizen itu berikut ini:

"Aku merasa kemampuan aktingnya terus meningkat sejak aku menontonnya setiap minggu. Dia pasti merasa tertekan memainkan karakter Pangeran Lee Rim. Dia mencoba meningkatkan kemampuan aktingnya. Aku selalu mendukung aktor Cha Eunwoo."

"Dengan berjalannya waktu, aku bisa merasakan kerja keras dan ketulusan Cha Eunwoo dengan aktingnya yang stabil. Cha Eunwoo, aku akan menunggumu di drama berikutnya."

"Cha Eunwoo, aktor sebenarnya yang bertahan sebanyak dia mencoba yang terbaik untuk diakui. Aktor Cha Eunwoo yang selalu mencoba yang terbaik untuk melakukan apapun yang dia inginkan."

"Aktingnya menjadi stabil dan alami di pertengahan drama. Kemampuan aktingnya tumbuh bersama dengan karakternya di drama."

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan tamat pada 26 September nanti. Drama MBC ini akan digantikan oleh "Extraordinary You" mulai 2 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...