Nia Ramadhani Tegaskan Tak Ingin Tambah Momongan Lagi Karena Alasan Ini
Instagram
Selebriti

Artis cantik Nia Ramadhani menegaskan dirinya tidak ingin menambah momongan lagi setelah dikaruniai dengan tiga orang anak. Ditanya apa alasannya, ini jawaban istri Ardi Bakrie.

WowKeren - Artis cantik Nia Ramadhani mengaku jika dirinya sudah sangat bahagia dengan memiliki 3 orang anak hasil hubungan pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Nia Ramadhani mengaku jika dirinya tidak ingin menambah momongan lagi.

Nia Ramadhani sendiri saat ini tengah menjalani biduk rumah tangga dengan putra kolongmerat Indonesia Aburizal Bakri, yaitu Ardi Bakrie. Nia telah menjalani usia pernikahan 9 tahun lamanya setelah setuju dipinang Ardi Bakrie pada 1 April 2010 silam. Pernikahan ini sempat menghebohkan publik di kala itu karena mengundang semua mata untuk memandang pada pernikahan yang tergolong sangat mewah ini.

Kini Nia Ramadhani di usianya yang menyentuh 29 tahun telah diberikan 3 buah hati. Artis yang begitu terkenal akan peran antagonisnya dalam sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" ini menegaskan jika dirinya tidak ingin menambah anak lagi.

Nia secara gamblang menyebutkan jika dia tidak ingin menambah momongan lagi karena itu akan membuat tubuhnya kembali melar. Pasalnya, berkaca pada momen setelah melahirkan ketiga anaknya, Nia mengaku jika dirinya cukup kesulitan untuk mengembalikan tubuh pasca melahirkan menjadi ideal kembali.


"Enggak, enggak, sudah tiga (anak) sudah cukup, sudah susah," ujar Nia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (22/9). "Kalau dia kan enggak ada urusan ngurusin badan ya. Kalau saya sudah balikin lagi kayak gini, sudah malas lagi mau punya anak lagi."

Nia Ramadhani juga mengungkapkan jika saat ini dirinya sudah sangat kewalahan mengurus ketiga anaknya yang sudah mulai besar. Apalagi, saat ini dia harus terus memberikan pendampingan bagi putri pertamanya yang sudah mulai mendapatkan banyak PR yang berat-berat dari sekolah.

Sebagai orang tua, sahabat dari Jessica Iskandar ini berkomitmen untuk terus memberikan pendampingan dan membantu sang anak dalam menjalani aktivitas sekolahnya. Tak hanya permasalahan anak pertamanya, Nia juga mengaku cukup dibuat kewalahan dengan kedua anak lelakinya sehingga membuatnya malas untuk kembali memiliki momongan lagi.

"Karena juga gedeinnya kayak pas sudah sekolah kayak dia (Mika) susah banget. Sekarang sudah mulai PR-PR, ternyata sangat berat buat jadi orang tua," jelas Nia. "Ini aja baru satu, masih ada dua lagi anak yang harus aku ladenin sampai tua. Makanya untuk nambah satu lagi kayaknya sudah enggak mau lagi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait