Balik dari Amerika, Marion Jola Berharap Hanya Tempuh Waktu 8 Jam 'Sindir' Barbie Kumalasari
Instagram/lalamarionmj
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Marion Jola sedang berada di Amerika untuk melakukan sebuah proyek yang masih dirahasiakan bersama Audi Marissa. Baru-baru ini, Lala mengaku akan segera pulang ke Tanah Air.

WowKeren - Marion Jola diketahui masih berada di New York, Amerika bersama aktris cantik Audi Marissa. Baik Lala maupun Audi kompak merahasiakan proyek mereka di Amerika tersebut. Namun, keduanya terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu bersama.

Meski bahagia, Lala mengaku lebih suka apabila sang kekasih Julian Jacob berada di sisinya hingga ramai digoda "bucin". Kerinduan Lala pada Julian akhirnya akan segera terobati dengan kepulangannya dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan Lala melalui unggahan foto cantiknya di Instagram.


"Selamat pagi! aku udah mau pulang," tulis Lala pada Senin (23/9). "~semoga 8 jam aja~"

Marfion Jola Ingin Pulang Naik Pesawat 8 Jam dari Amerika

Instagram

Caption yang dituliskan Lala rupanya sukses membuat warganet ngakak karena diduga menyindir Barbie Kumalasari. Seperti diketahui, Kumala menyatakan bahwa dirinya hanya butuh waktu 8 jam dari Indonesia ke Amerika karena memilih naik pesawat kelas bisnis.

"Naiknya kelas apa la? (emoji ngakak)," komentar akun @d****queentina. "Naek business class wkwk :v," tulis akun @f***hardhila. "Bisnis klas ya lala," sahut akun @n***afirmnessa.

"Wkwkwk ada yg tersinggung ga ya," balas akun @a***ito_77. "Pkenya yg bussines class kk biar 8jam," komentar akun @a***adr11_. "Naiknya kelas bisnis aja supaya nyampe duluan," tulis akun @s***ropanie_.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts