Alasan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Putus Akhirnya Terungkap
Getty Images/Robert Kamau
Selebriti

Sejak awal, Kaitlynn memang diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Miley dan Liam Hemsworth. Kedua wanita cantik itu bahkan langsung menjalin hubungan pasca Miley dan Liam berpisah.

WowKeren - Kabar terbaru lagi-lagi datang dari Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. Namun bukan lagi kabar soal kemesraan mereka, kali ini kedua wanita cantik tersebut justru dikabarkan sepakat untuk mengakhiri hubungan seumur jagung yang mereka jalin.

Dilansir E!news pada Senin (23/9), seorang sumber menyebut bahwa alasan berakhirnya hubungan kedua wanita tersebut adalah karena Miley yang mulai merasa tak nyaman. Sumber ini mengklaim bahwa Miley tak suka jika hubungan mereka menjadi semakin serius, sehingga pelantun "Wrecking Ball" tersebut memutuskan untuk mengakhirinya.

"(Hubungan) itu menjadi semakin serius dan Miley tidak nyaman dengan itu," kata seorang sumber yang dekat dengan Miley. "Ketika mereka pertama kali bersama, itu hanya hal biasa yang menyenangkan, tetapi akhirnya menjadi semakin serius dan ada emosi besar yang melekat."

"(Hubungan) itu berubah dari 0 menjadi 60 dan dia (Miley) ingin menghentikannya. Mengejutkan mengakhiri hal seperti ini dengan begitu tiba-tiba, tetapi itu harus dilakukan. Dia baru saja mengakhiri pernikahannya (dengan Liam Hemsworth) dan Miley merasa sepertinya dia dan Kaitlynn hanya terbawa suasana."


Di sisi lain, kabar keretakan rumah tangga Miley dan Liam sendiri pertama kali berembus pada 10 Agustus lalu. Kala itu, salah satu perwakilan Miley menyebut jika keduanya telah berpisah setelah delapan bulan berumah tangga. "Liam dan Miley sepakat untuk berpisah kali ini," tuturnya.

Dalam lanjutan pernyataannya, sumber ini menjelaskan bahwa keputusan untuk berpisah memang sudah disepakati oleh Miley dan Liam secara baik-baik. "Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karier mereka," lanjutnya.

Di tengah kabar tersebut, Kaitlynn Carter diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Miley dan Liam. Pasalnya Kaitlynn dan Miley sempat kedapatan berciuman saat sama-sama berlibur di Italia beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, wanita cantik ini bahkan juga dikabarkan bermesraan dengan Miley di belakang panggung acara MTV Video Music Awards 2019. Keduanya juga diduga sudah tinggal bersama di kediaman Miley yang terletak di Hidden Hills, Los Angeles.

Sementara itu, Liam sendiri diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada Miley. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait