Tak Masalah Beli Sepatu Murah, Barbie Kumalasari: Gue Pakai Sendal Jepit Aja Kece
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari membahas tentang foto viral dirinya tengah belanja sepatu di salah satu. Menurut info yang beredar, harga sepatu di toko tersebut cukup murah dan tak sesuai dengan gaya hidup Kumala.

WowKeren - Nama Barbie Kumalasari belakangan sering dibahas di media sosial karena berbagai kontroversi tentang dirinya. Salah satu yang sering disorot adalah kontroversi tentang gaya hidup Kumala. Mulai dari curhatan punya berlian, sepatu mahal hingga pengalaman tinggal di Amerika yang diungkap oleh Kumala menuai reaksi yang cukup keras di media sosial.

Hal ini pun sering dipertanyakan ketika Kumala menjadi bintang tamu Vlog selebriti lain. Seperti yang baru-baru ini terjadi saat Kumala menjadi bintang tamu Vlog Melaney Ricardo. Kumala membahas berbagai gosip miring yang menimpa dirinya, termasuk soal gaya hidupnya. Salah satu yang menarik untuk Melaney adalah viralnya foto Kumala membeli sepatu ratusan ribu.


"Yang waktu lu beli sendal itu gimana tuh ceritanya?" tanya Melaney Ricardo dalam Vlog yang diunggah pada Sabtu (21/9). "Sendalnya Rp 300 ribu, di pinggir-pinggir lagi diskon," timpal Kumala. "Maksudnya lu udah pake karat, nih lihat, nih berlian pasti selalu banyak. Itu ngapain lu beli yang di pinggir-pinggir, obral?" tanya Melaney penasaran.

Pertanyaan ini langsung ditanggapi santai oleh Kumala. Istri Galih Ginanjar ini mengakui bahwa dirinya tak ragu untuk membeli barang fashion yang murah. Pasalnya menurut Kumala, dirinya sudah kece sehingga pakai apapun tetap akan terlihat berkelas. Ia bahkan berkelakar bahwa dirinya akan tetap terlihat kece meski hanya pakai sandal jepit sekalipun.

"Gue tuh orangnya mungkin cuek kali kayak lu kali karakter gue ya. Ya emang kalau ada di pinggir jalan juga ngelihat, enak dipakai, gue suka, ya gue beli," tegas Kumala. "Karena gue enggak yang jaim-jaim. Kan ada artis yang harus gila branded. Dia harus pede dengan branded, kalau enggak branded enggak pede. Nah kalau gue kan emang, gue pakai sendal jepit aja gue kece kok. Mau ngapain."

Pernyataan Kumala ini pun membuat Melaney heboh. "Makan tuh netizen," celetuk Melaney usai mendengar pernyataan Kumala. "Yang penting kan kulit gue bening, rambut gue juga bagus, sehat," celetuk Kumala lagi. Vlog ini berlanjut dengan berbagai bahasan lain tentang hal-hal yang belakangan disorot publik tentang Kumalasari. Tentu saja, Kumala lagi-lagi memamerkan kemampuan bahasa Inggrisnya di akhir Vlog ini.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts