Meghan Markle Dikritik Fashion Stylist Gara-Gara Pakai Gaun Cantik Ini, Kenapa?
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Pada akhir pekan lalu, Meghan dan Pangeran Harry menghadiri acara pernikahan desainer Misha Nonoo di Roma, Italia. Tampilan Meghan dalam acara ini rupanya menjadi sorotan banyak pihak.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Meghan Markle selalu sukses mencuri perhatian di manapun ia berada. Berbicara mengenai Meghan, tentunya tak lengkap jika belum membahas gaya busana Duchess of Sussex tersebut.

Gaya berpakaian bintang serial "Suits" ini bisa dibilang menjadi pusat perhatian para pecinta fashion. Bahkan style-nya pun tak jarang menjadi panutan dari para wanita maupun gadis remaja di Inggris dan Amerika.

Namun belum lama ini, gaya busana istri Pangeran Harry ini justru menuai sorotan dan kritik saat ia menghadiri pernikahan sahabatnya, Misha Nonoo dan Michael Hess, di Roma, Italia pada Sabtu (21/9). Dalam acara ini, Meghan tampak mengenakan gaun hitam transparan keluaran Valentino seharga ratusan juta.

Photo-INFO

Penampilan elegan sang Duchess ini rupanya membuatnya menuai kritik dari fashion stylist asal inggris, Lucas Armitage. Dilansir The Sun pada Senin (23/9), Lucas mengatakan jika gaun hitam tersebut bukan busana yang tepat karena tak sesuai dengan etika acara pernikahan.


"Tamu pernikahan biasanya menghindari warna hitam. Seperti diketahui, Meghan bukan orang yang suka dengan etika, ini mengejutkan," ucap Lucas.

Selain dinilai tak sesuai etika, Meghan juga dikritik karena selalu mengenakan gaun mahal terus menerus. Padahal selama ini anggota keluarga Kerajaan Inggris hidup mewah dari pajak warganya. Meghan pun juga dibandingkan dengan kakak iparnya, Kate Middleton, yang sering mengenakan gaun murah atau bahkan "daur ulang", alias mengenakan baju yang sama lebih dari satu kali.

Terlepas dari hal tersebut, Misha Nonoo sendiri dikenal sebagai teman Meghan Markle dan Pangeran Harry. Desainer cantik ini merupakan sosok yang mengatur pertemuan pertama Meghan dan Pangeran Harry saat di Inggris.

Selain mengundang Meghan Markle dan Pangeran Harry, pernikahan Misha Nonoo juga bertabur bintang seperti model Karlie Kloss dan suaminya, Joshua Kushner. Ada pula Paul McCartney beserta istrinya, serta si musisi cantik Katy Perry dan tunangannya, aktor Orlando Bloom.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru