Cha Eunwoo Kesakitan Syuting 'Rookie Historian Goo Hae Ryung', Malah Dibilang Imut
Instagram
TV

'Rookie Historian Goo Hae Ryung' akan tamat pada 26 September nanti. Drama sageuk MBC ini akan digantikan oleh 'Extraordinary You' mulai 2 Oktober mendatang.

WowKeren - Cha Eunwoo saat ini tengah sibuk membintangi drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Member Astro ini berperan sebagai Pangeran Lee Rim, yang diam-diam merupakan penulis novel romantis.

Meski sibuk, Cha Eunwoo pun kerap mengunggah beragam momen menarik di lokasi syuting "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Seperti beberapa postingan fotonya yang dirilis belum lama ini.

Foto-foto itu memperlihatkan layar yang menampilkan Cha Eunwoo tengah berakting. Lalu ada foto saat idol kelahiran tahun 1997 itu berpose kesakitan saat diikat pada kursi di tengah cuaca panas. Foto terakhir menunjukkan Cha Eunwoo berbaring tengkurap seolah siap dipukul.

Postingan Cha Eunwoo itu pun langsung banjir komentar netizen Indonesia. Menariknya, netizen justru banyak yang menyebut bintang drama "My ID Is Gangnam Beauty" itu terlihat imut.


"Cutee bgt aduhh," tulis seorang netizen. "Astaga, kau menggemaskan babe," sambung netizen lain. "Eunwoo imut bangetz sih," imbuh yang lain. "Haii mantan terindah kuuu yg saat ini masihh sangaddd ku cintaiiiii. Wleqqq," pungkas netizen lainnya.

Akting Cha Eunwoo di "Rookie Historian Goo Hae Ryung" sendiri belum lama ini kembali disorot. Namun bukan untuk dikritik, netizen Korea Selatan saat ini memberikan pujian karena perkembangan akting idol ganteng itu.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan tamat pada 26 September nanti. Drama MBC ini akan digantikan oleh "Extraordinary You" mulai 2 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel