Suga BTS SMS Seleb Wanita Ini Saat Chuseok, Apa Isinya?
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Suga BTS disebut-sebut susah didekati dan jarang memperlihatkan kedekatan dengan selebritis lain. Namun komedian dan MC wanita ini mengaku mendapat SMS darinya ketika Chuseok.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) jarang memperlihatkan kedekatan dengan selebritis lain. Bahkan menurut Lee Hyun yang merupakan artis seagensinya, penyanyi kelahiran 1993 itu sangat sulit didekati.

Kendati demikian, Suga memiliki cukup banyak kenalan selebritis terutama musisi hip hop. Pemilik nama Min Yoongi tersebut juga dikenal akrab dengan Kim Shin Young, komedian wanita sekaligus MC dan DJ radio yang cukup populer di Korea.

Baru-baru ini Kim Shin Young menceritakan kedekatannya dengan Suga dalam siaran radionya. Saat itu mereka memutar lagu "Song Request" milik penyanyi solo Lee Sora feat Suga.

"(Suga) adalah saudara laki-lakiku. Min Yoongi-ssi mengirimiku SMS saat Chuseok, 'Noonim, selamat Chuseok ya, kenapa kau tidak menghubungiku?'," kata Kim Shin Young.

"Bagaimana mungkin aku berani (menghubunginya lebih dulu)? Aku bisa saja menghubunginya tapi aku berlagak sibuk," lanjut Kim Shin Young.


Suga dan Kim Shin Young dikenal dekat karena sama-sama berasal dari Daegu. Kim Shin Young lebih tua sehingga pelantun "Seesaw" itu memanggilnya noonim yang merupakan panggilan sangat sopan terhadap kakak perempuan.

Kim Shin Young pertama kali muncul di acara SBS "People Looking For Laughter" pada 2004 dan mendapat pengakuan dengan membintangi berbagai variety show selama bertahun-tahun. Ia membuat debut filmnya pada 2005 sebagai saudara perempuan Cha Tae Hyun film hits "My Girl and I". Pada 2009, namanya semakin dikenal berkat penampilannya sebagai istri virtual Shin Sung Rok di "We Got Married".

Sementara itu, Big Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa masa cuti panjang BTS telah berakhir. Senin (16/9), mereka terlihat di bandara internasional Incheon untuk syuting reality show di luar negeri. Para penggemar menebak mereka syuting reality show tahunan "Bon Voyage" di Selandia Baru.

Selain itu telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait