Emmy Awards 2019: 'Game Of Thrones' Jadi Best Drama, Fans Malah Ngamuk Gara-Gara Ini
TV

'Game of Thrones' yang telah memborong 32 nominasi di Emmy Awards 2019 akhirnya bawa pulang piala utama kategori Best Drama. Bukannya senang, fans justru ngamuk karena hal ini.

WowKeren - Acara Emmy Awards 2019 akhirnya berjalan sukses dan selesai dengan ditutup kemenangan dari "Game of Thrones" sebagai Outstanding Drama Series. Emmy Awards 2019 ini diadakan di Microsoft Theater pada Senin (23/9).

Kemenangan ini semakin mengukuhkan "Game of Thrones" sebagai salah satu serial drama televisi terbaik sepanjang masa dengan total telah menghasilkan 160 nominasi dan sanggup meraih 59 piala kemenangan di Emmy Awards. Pada Emmy Awards 2019, "Game of Thrones" juga sukses sekali lagi mengantarkan salah satu pemainnya Peter Dinklage sebagai Outstanding Supporting Actor in a Drama Series untuk keempat kalinya secara beruntun.

Pencapaian ini tentunya begitu luar biasa dan membanggakan. Namun kemenangan "Game of Thrones" pada tahun ini juga diwarnai dengan sejumlah kontroversi. Para fans dari dunia "Westeros" ini banyak yang mengamuk usai pergelaran acara setelah pemeran wanita seperti Lena Headey dan Emilia Clarke tidak memenangkan penghargaan.

Mereka mengamuk usai kedua artis yang telah menjalani peran mereka di "Game of Thrones" selama 8 tahun sejak season 1 tidak pernah memenangkan satu penghargaan Emmy pun. Warganet pun banyak yang memprotes ajang penghargaan ini yang dinilai melakukan kesalahan besar dengan tidak pernah memenangkan Emilia Clarke dan Lena Headey.


Sebut saja Emilia Clarke yang telah menunjukkan performa luarbiasanya dalam season terakhir setelah memukau penonton dalam aktingnya sebagai "Mother of Dragon" saat memberikan pidato menggunakan dua bahasa asing asli dunia "Game Of Thrones". Begitu pula dengan Lena Headey yang sukses menjalani peran Cersei Lannister sebagai salah satu antagonis terbaik yang pernah ada dalam dunia televisi.

"Dia pantas mendapatkan yang ini. Keputusan buruk oleh # Emmys2019 #LenaHeadey," komen @The****kJAV. "Lena headey adalah satu-satunya aktor GOT yang dirampok (oleh emmy) dan hanya itu yang akan kukatakan tentang masalah ini," ujar @Om*****eFeet. "LENA HEADEY TIDAK MENGIRIMKAN KUTIPAN PALING ICONIC DI SERI HANYA DEMI ANDA UNTUK TIDAK MEMBERINYA EMMY," sindir @sam*****osa.

"Hanya hari ini, dua karakter paling ikonik dalam sejarah televisi tidak memenangkan penghargaan emmy. #EmiliaClarke #LenaHeadey," tulis @gaab****occoo. "Emilia Clarke tidak menanggung dua aneurisma otak saat memainkan karakter ini, menarik kekuatan darinya dan menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dan menjadi ikon budaya pop hanya untuk mengalami kekalahan pada malam ini, apakah ini lelucon ?!," protes @storm****bxtch.

Tak hanya marah karena kedua wanita ini tidak memenangkan satu Emmy pun, para fans juga melakukan hal yang mengejutkan dengan mengamuk saat acara kesayangan mereka "Game of Thrones" justru memenangkan penghargaan utama sebagai Best Drama. Mereka menilai justru "Game of Thrones" tidak layak untuk memenangkan penghargaan utama ini mengingat saat itu season ending "Game of Thrones" menuai banyak hujatan dari fans hingga muncul petisi untuk membuat ulang season terakhir.

"LMAO, mereka memberi Game of Thrones seri drama terbaik. Itu seharusnya dinominasikan sebagai komedi karena seluruh musim adalah LELUCON!," sindir @Dro****leys. "Game of thrones memenangkan drama terbaik adalah lelucon terbaik yang pernah saya dengar sepanjang tahun, mereka menghancurkan salah satu pertunjukan terbaik yang pernah ada," komen @Hobid*****eader.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait