Baim Wong Ternyata Pernah Ajak Kolaborasi 'Mantan' Hingga Suka Pacar Orang Bikin Paula 'Panas'
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven menemukan fakta bahwa Baim pernah menyukai seorang aktris yang masih menjadi pacar orang kala itu. Fakta ini bahkan tak pernah tercium media dan baru diketahui dari diary Baim.

WowKeren - Hampir setahun sudah Baim Wong dan Paula Verhoeven berumah tangga. Pada 22 November mendatang, pernikahan mereka genap setahun. Paula dan Baim sendiri kini sedang menantikan buah cinta mereka yang pertama.

Namun ternyata, ada rahasia Baim yang belum diketahui Paula dan tak terendus pula oleh media. Rahasia tersebut baru diketahui Paula setelah menemukan buku diary tua Baim. Dalam diary tersebut, Baim mengungkapkan isi hatinya, termasuk rasa suka pada Citra Kirana.

"'Di Silet Awards saya jadi diri sendiri,'" ujar Paula membacakan tulisan Baim pada 2014 silam. "'Love (membaca emoji yang tertulis) Citra Kirana tahu saya suka dia.'"

Fakta tersebut membuat Paula merasa "panas". Apalagi belum lama ini, Baim mengajak Ciki untuk berkolaborasi bersama. Paula pun mengaku sebenarnya sudah merasa curiga.

"Yang kemarin itu kita syuting. Gue udah feeling itu makanya kenapa ngajakin dia. Panas," kata Paula. "Yang kemarin kita syuting YouTube air yang di kolam."


Namun, asisten Paula yang mengambil gambar menilai bahwa Baim dan Ciki tak terlihat pernah memiliki hubungan spesial. Sayangnya, Paula sudah terlanjur "panas" dan menyindir sang suami suka berteman dengan mantan-mantannya.

"Tapi di situ enggak kelihatan sih kalau dulunya dia deketan. Gue nonton YouTube-nya. Cuma ya udah temen biasa," ungkap asisten Paula. "Ya dia kan semua mantan ditemenin makanya gini," timpal Paula.

Perasaan cintanya untuk Ciki kembali dituliskan oleh Baim di hari-hari berikutnya hingga membuat Paula makin sinis. "'Tidak ada yang saya tutup-tutupin lagi love love love' ih najis. Apaan tuh. Alay," cibir Paula.

Fakta lain pun terungkap, bahwa Baim menyukai Ciki saat mantan kekasih Ali Syakieb tersebut masih memiliki kekasih. Hal itu kembali membuat Paula dan para asisten menertawakan Baim yang sedang tidak ada di rumah.

"'Citra sudah putus'. Oh sempet pacaran? Atau backstreet?" pungkas Paula. "Berarti waktu dia menyatakan cinta tuh ini ya, masih ada pacarnya si Ciki."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru