Adegan Menegangkan Song Joong Ki Cs di 'Arthdal Chronicles' Ternyata Direkam dengan Penuh Canda
TV

Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene 'Arthdal Chronicles' yang menampilkan momen keakraban para pemain di lokasi syuting. Drama ini sendiri akan digantikan dengan 'Melting Me Softly' yang akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene "Arthdal Chronicles". Video itu menampilkan momen saat Song Joong Ki dan aktor lainnya syuting adegan menegangkan yang ada di episode 17.

Misalnya saat Sa Ya (Song Joong Ki) menyekap Mihol (Cho Seong Ha) di sebuah ruangan. Di drama, adegan ini sangat menegangkan, namun rupanya Song Joong Ki, Kim Ok Bin dan yang lainnya membuat lokasi syuting penuh dengan canda tawa.

Meski dipenuhi dengan canda tawa, para aktor juga tak lupa untuk mendiskusikan cara membuat adegannya jadi lebih baik. Karena itulah mereka akhirnya bisa syuting dengan baik dan lancar.


Di video berikutnya, pemeran Ta Gon yakni Jang Dong Gun juga tak bisa menahan tawanya saat harus beradegan dengan Song Joong Ki dan Park Hae Joon. Padahal adegan ini sebenarnya cukup menegangkan, saat mereka berdiskusi perihal kerajaan. "Apa yang lucu?" kata Jang Dong Gun sambil menertawakan dirinya sendiri.

Di cuplikan berikutnya diperlihatkan momen saat Song Joong Ki melakukan wawancara dadakan dengan Park Jin. Lucunya, Song Joong Ki bahkan menjadikan pedang Park Jin sebagai mikrofon. Selain itu, mereka juga bercanda soal spoiler dan membicarakan tentang siapa orang paling tampan di antara para suku.

Sementara itu, episode terakhir "Arthdal Chronicles" yang tayang pada Minggu (22/9) berhasil meraih rating tinggi dan mendapat banyak pujian. Di sisi lain, tvN menanggapi kemungkinan diproduksinya season kedua drama ini jika mendapat dukungan dari penonton.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait