Irene Red Velvet Menggemaskan Bak Anak Kecil di Postingan Baru, Digoda Pelit Caption
Selebriti

Irene baru saja membuka akun Instagram menyusul tiga member Red Velvet yang lain. Sederet postingan terbarunya sukses membuat penggemar gemas dan menggodanya seperti ini.

WowKeren - Irene Red Velvet membahagiakan para penggemar dengan membuka akun Instagram menyusul Yeri, Joy dan Seulgi. Kini tinggal Wendy saja yang tidak memiliki akun Instagram pribadi.

Para member Red Velvet cukup rajin membagikan postingan melalui akun Instagram resmi grup mereka ketika pertama kali mengenal Instagram. Namun kini selain dari akun resmi grup, penggemar dapat mengintip keseharian mereka di akun masing-masing.

Irene membuka akun Instagram dengan nama renebaebae. Meskipun belum diverifikasi, member-member yang lain telah mengikutinya dengan akun pribadi mereka. Irene pun telah membagikan beberapa postingan dengan foto atau video yang belum pernah dilihat penggemar.

Hingga kini, Irene belum membagikan selfie cantik. Pemilik nama Bae Joohyun itu justru mengunggah foto atau video di mana tingkahnya terlihat menggemaskan bak anak kecil yang sedang bermain-main.


Namun yang menjadi sorotan para penggemar adalah cara Irene memberi keterangan postingan. Penyanyi kelahiran 1991 itu tidak pernah menuliskan kata-kata di setiap postingan. Ia cenderung memberi emoji atau bahkan membiarkannya kosong.

"Irene adalah 'Ratu No Caption', hahaha," goda salah satu penggemar. "Pelit amat caption-nya," tambah penggemar lain. "Aku baru akan membahas keterangan foto-fotonya, hahaha," sahut yang lain. "Dia seharusnya belajar dari Lai Guanlin, hehe," pungkas lainnya.

Sementara itu, kunjungan Red Velvet di Swiss baru-baru ini sempat diwarnai insiden menakutkan. Mereka dikuntit paparazzi, bahkan salah satu member dikelilingi mereka ketika akan ke gereja. Untung saja masalah ini cepat ditangani oleh manajer.

Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait