Curhat Panjang Lebar Soal Sakit Hati Omongan Orang, Ada Apa Dengan Ririn Ekawati?
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati menuliskan kisah hidupnya yang tak lepas dari omongan orang-orang. Curhatan Ririn ini langsung mendapat semangat dan dukungan dari para rekan artis.

WowKeren - Sebagai seorang public figure tentu tak bisa lepas dari sorotan. Seiring dengan karier yang melejit, pasti ada yang suka namun ada pula yang membenci.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Minggu (22/9), aktris cantik Ririn Ekawati menceritakan kisah hidupnya. "Ini aku dengan segala kekuranganku..." tulis Ririn mengawali curahan hatinya.

Ririn mengungkap tak mendengarkan cibiran publik yang ditujukan kepadanya. Perempuan kelahiran 1982 ini mengaku menutup kisah masa lalunya yang membuat sedih.

"Akan menutup telinga sebisa mungkin untuk segala sesuatu yg tak pantes untuk di denger. Ini aku yang tak punya waktu untuk menutup mulut orang untuk tidak bicara yg tak sesuai kenyataan..ini aku yg tak mungkin memaksa orang untuk suka denganku.." sambung Ririn. "Dan ini aku yg tak perlu menceritakan semuanya,karna nanti banyak pihak yang malu. Cerita di masa lalu dan sampai saat ini yang masih terdengar yg membuat ku tersenyum sedih..."

Ririn memang memilih bodo amat tentang omongan orang lain karena dirinya yakin Sang Pencipta akan selalu melindunginya. Ibu dengan dua orang anak ini malah berbaik hati mendoakan pihak yang mencibirnya selalu sehat dan bahagia.

"Tapi ga papa.. bebas untuk cerita apa pun bebasss untuk menilai semau kalian. Tapi ingat ... Allah ga tidur, dan aku berhak untuk membela diriku di saat segala sesuatu yg ku denger tak benar, apa lagi tau orangnya siapa.." lanjut Ririn. "Doaku buat kalian semoga sehat dan bahagia terus ya...Apalah aku ini, seorang ibu yg bekerja buat anak2 ku...Selagi ku tak mengganggu orang lain..Aku akan jalan dan terus berjuang, walau banyak ceritaaa ini itu seakan akan lebih tau mereka di bandingkan keluargaku."


Di akhir tulisannya, Ririn mengingatkan bahwa sudah mendiami rumahnya selama 15 tahun. Ia juga mengingatkan orang-orang yang mencibirnya soal karma.

"Cuma mau ingatin.. aku tinggal di rumahku udah 15 tahun, rumah kecil tapi punyaku sendiri.. yg merasa harusnya ngerti ya," tambah Ririn. "Berkatalah yang baik baik agar semua itu juga akan balik ke diri kita."

Postingan Ririn itu langsung ramai dikomentari oleh warganet, termasuk para rekan artis. Mereka turut memberi semangat pada Ririn dalam menghadapi masalahnya.

"Semangat rin," tulis Gading Marten. "Biutipul," sambung Bertrand Antolin. "Pelukkkk," tambah Ussy Sulistiawaty. "Terlalu yaaa, masih aja ada orang yg suka ngomongin dan ternyata itu semua ke HALU an nyaaaa sajah yg mengada2. Sabar ya kk ku sayang.. " seru Rini Yulianti.

"Cantikkkk bgttt," komentar Titi Kamal. "Aku baru bacaaaa, apalagi iniiihhh," sahut Nindy. "Kamu kenapaa??" tanya Ashanty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait