Chico Jericho 'Foto Bareng' Angelina Jolie Malah Ramai Ditertawakan Rekan-Rekan Artis
Instagram/Getty Images
Selebriti

Chico Jericho dan Angelina Jolie sama-sama berperan sebagai pahlawan dalam film layar lebar, namun berada di 'universe' berbeda. Oleh sebab itu, 'pertemuan' mereka disebut lintas universe.

WowKeren - Chico Jericho diperkenalkan sebagai patriot Godam untuk proyek BumiLangit Cinematic Universe (BCU) di masa mendatang. Namun, siapa sangka apabila Godam akan bertemu dengan Thena yang merupakan pahlawan dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Pertemuan itu dibagikan Chico melalui Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahannya, terlihat Chico berfoto bareng Angelina Jolie yang berperan sebagai Thena di film "The Eternals". Sayangnya, foto tersebut hanyalah hasil suntingan apik dari seorang warganet. Sosok yang diedit wajahnya menjadi Chico tak lain ialah Brad Pitt.

"Lintas universe bertemu." tulis Chico pada Minggu (22/9). "#Repost @aldassuf ・・・Mas Godam tampil maskulin, Bareng mbak Thena Eternals."


Unggahan Chico tersebut sukses menghibur warganet, termasuk para rekan-rekan artisnya. Warganet maklum karena Chico pun dinilai tak kalah tampan dari Brad Pitt meski kelewat "halu" hingga ramai ditertawakan.

"Naih ini baru CGI @iko.uwais @chicco.jerikho," komentar Audy Item. "Hahaha kaget aku," tulis Rini Yulianti. "Kzl," sahut Dian Sastro.

"Kasian temen gw stresnya ga ilang," balas Iko Uwais. "Bahahahhahahaha ini pecah !!" komentar Marcell Darwin. "Hahahahahah," tulis Wulan Guritno.

"Dosa apa ini ya tuhannnn," komentar akun @r***a1987. "Pengen gue komen bodo amat tp ini chicco jerikho yg upload. Duh," tulis akun @k****dyaning. "Waah udah waktunyaa naik CE 124 iki hahahaa," sahut akun @t***rs215.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru