Cara Imut Jungkook BTS Sembunyikan Bagian Tubuh Seksinya Ini Bikin Netizen Gemas
Selebriti

Selain visual tampan, Jungkook dikenal memiliki tubuh proporsional. Namun member termuda BTS ini selalu menyembunyikan kaki panjangnya dengan gaya berpakaian imut.

WowKeren - Jungkook belum lama ini menjadi perbincangan karena menciptakan tren hanbok modern yang sering ia kenakan. Kini si golden maknae BTS (Bangtan Boys) itu kembali dibicarakan karena gaya berbusananya.

Selain visual tampan, Jungkook dikenal memiliki tubuh proporsional. Bisa dilihat ketika tampil di panggung, penyanyi kelahiran 1997 itu tak pernah gagal memukau para penggemar dengan kaki panjangnya yang seksi.

Cara Imut Jungkook BTS Sembunyikan Bagian Tubuh Seksinya Ini Bikin Netizen Gemas 1

Source: theqoo

Namun kaki panjang Jungkook hanya bisa dilihat di atas panggung mengingat gaya berpakaian sehari-harinya yang bertolak belakang. Pelantun "Euphoria" itu lebih mementingkan kenyamanan alih-alih modis. Ia sering mengenakan pakaian longgar, bahkan sesekali terlalu longgar sehingga membuatnya tenggelam.

Cara Imut Jungkook BTS Sembunyikan Bagian Tubuh Seksinya Ini Bikin Netizen Gemas 2

Source: theqoo

Cara Jungkook menyembunyikan kaki panjangnya ini ternyata membuat banyak netizen gemas. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

"Setiap kali aku melihat Jungkook dalam pakaian kuning kebesaran yang itu, seperti telur raksasa."

"Aku iri pada Jungkook karena kakinya panjang dan indah."

"Fisiknya sangat bagus tapi gaya busana sehari-harinya lucu dan nyaman."


"Jungkook selalu menyembunyikan kakinya yang panjang. Dia hanya mengenakan pakaian yang memamerkan kakinya di atas panggung. Tapi setiap hari dia memakai apa yang ingin dia kenakan."

"Jungkook biasanya hanya memakai apa yang ingin dia kenakan!"

"Jungkook benar-benar bersinar di atas panggung dengan kakinya yang panjang."

"Aku ingin melihat Jungkook di atas panggung segera."

"Oh, aku suka gayanya yang biasa. Sangat imut dan menggemaskan."

"Kenapa dia menyembunyikan kakinya yang panjang? Dia harus memamerkan kakinya yang panjang."

"Kakinya sangat panjang, aku iri pada Jungkook."

Sementara itu, Big Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa masa cuti panjang BTS telah berakhir. Senin (16/9), mereka terlihat di bandara internasional Incheon untuk syuting reality show di luar negeri. Para penggemar menebak mereka syuting reality show tahunan "Bon Voyage" di Selandia Baru.

Selain itu telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait