Gebby Vesta Ungkap Biaya Operasi Kelamin Hingga Soal Ibadah Salat Usai Akui Jadi Transgender
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Setelah mengaku sebagai transgender, Gebby Vesta belum lama ini menjawab sejumlah pertanyaan netizen termasuk soal operasi ganti kelamin dan ibadah salatnya.

WowKeren - Gebby Vesta belakangan ini ramai menjadi sorotan setelah blak-blakan mengaku sebagai seorang transgender. Sebelumnya Gebby melakukan operasi ganti kelamin dari laki-laki menjadi perempuan sejak hampir 6 tahun silam.

Kendati masih ada yang kontra, pengakuan Gebby ternyata lebih banyak menuai pujian lantaran berani jujur terhadap identitas aslinya. Bahkan Gebby mengungkapkan bahwa aksinya tersebut tak mengganggu kontrak kerjanya. Gebby juga menyebutkan bahwa sang bunda kini sudah merasa lega lantaran tak takut dihina lagi.

Belum lama ini, Gebby kembali buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya sebagai seorang transgender, saat menjawab sejumlah pertanyaan netizen dalam fitur Question di Instagram. Salah satu pertanyaan yang dijawab Gebby adalah tentang biaya yang ia habiskan untuk operasi ganti kelamin. Berikutnya Gebby juga menjawab mengenai caranya dalam beribadah salat.

"Habisnya yang pasti ratusan juta, hampir Rp1 M (miliar) pasti ya kalau misalkan total semuanya," ungkap Gebby. "Kalau salat aku pakai mukena karena aku salatnya sendiri, jadi enggak bersentuhan dengan perempuan yang lain. Urusan diterima atau enggak itu urusan aku sama yang di atas."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Gebby juga menegaskan bahwa suaranya yang seperti perempuan bukanlah hasil dari operasi. "Pita suara itu enggak bisa di-OP (operasi) mbak, jadi itu natural emang dari sananya. Kalau dari sananya kayak perempuan ya kayak perempuan. Kalau suaranya kayak laki ya tetap aja kayak banci," pungkas Gebby.

Video pernyataan Gebby tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (23/9). Para netter pun masih banyak yang memberikan komentar pro dan kontra terhadap Gebby.

"Bukanya dulu dia bilang kalau cewek tulen yaa.... Terus sampe nantangin bisa buktiin kalau dia trans," sindir akun @black****e123. "Lah dulu dia ngaku cewe tulen, ngaku kuat bgt sampe nunjukin passport dll wkwkwk," imbuh akun @nadh*****nia.p.

"Dulu ngaku cwe, buktiin ini itu..berantem sama netijen yg blg dia trans. Skrg ngaku," komentar akun @ika****ka__. "Tapi Dy gak kelihatan kalo transgender ,bohay sexy bgt ,suaranya juga cewek," sahut akun @tam*****tambun.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru