Ria Ricis Ngaku Cuma 8 Menit Semarang-Jakarta Diduga Sindir Barbie Kumalasari, Bakal Kolaborasi?
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Ria Ricis baru saja pulang dari promo film terbarunya di berbagai kota. Dengan mengunggah fotonya sedang berada di pesawat kelas bisnis, Ricis diduga ikut menyindir Barbie Kumalasari.

WowKeren - Ria Ricis belakangan terlihat sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Hayya: The Power Of Love 2". Untuk itu, Ricis mengunjungi berbagai kota untuk menemui para penggemar. Salah satunya kota yang dikenal dengan wisata Lawang Sewu, Semarang.

Namun, perjalanan Ricis telah berakhir di kota tersebut. Melalui Instagram pribadinya, Ricis mengabarkan bahwa ia telah siap kembali ke Ibu Kota. Dalam unggahannya, Ricis terlihat santai duduk di pesawat dengan bantal leher serta kacamata hitam bersiap menempuh perjalanan dalam waktu beberapa jam.


Namun menurut Ricis, perjalanannya hanya akan berlangsung selama 8 menit karena memilih kelas bisnis. "Ke Jakarta naik bisnis class cm 8 menit," tulis Ricis pada Senin (23/9).

Ria Rics \'Halu\' ke Jakarta dari Semarang Cuma 8 Menit

Instagram

Warganet terlihat ngakak usai membaca caption yang dituliskan Ricis tersebut. Caption itu diduga sengaja menyindir Barbie Kumalasari yang mengaku hanya membutuhkan waktu 8 jam dari Indonesia ke Amerika dengan menggunakan pesawat kelas bisnis. Ricis juga diminta berkolaborasi dengan Kumala untuk membicarakan "kehaluan" tersebut.

"Ke Amerika naik bisnis class cuman 8jam," komentar akun @w***ari52. "Kalah cepet si berbong," tulis akun @z***leling. "Heheh cuma 8 menit baru duduk dah berdiri lagi," sahut akun @n***a3914.

"Luarr biasaa pesawatnya membelah diri," balas akun @m***bayuajipratama. "Ngakak bc captionnya," komentar akun @i***nanda3. "Jgan ikut2 jehong kka @riaricis1795 ...coba koleb.sama yg ngomong naik Bisnisclas 8 jam pasti hobah," tulis akun @h***yiffa875.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts