'Arthdal Chronicles' Bocorkan Kembar Song Joong Ki Bakal Bertemu di Medan Perang
Instagram
TV

Tim produksi belum lama ini buka suara soal 'Arthdal Chronicles' season 2. Mereka mengaku ingin menggarap season 2 drama itu namun butuh dukungan dari penonton.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" mengakhiri penayangan pada Minggu (22/9). Di episode ke-18 itu, perjuangan Eun Seom (Song Joong Ki) untuk menghancurkan Arthdal dan menyelamatkan Tan Ya (Kim Ji Won) rupanya belum usai.

Menariknya menjelang tamat, tim produksi sengaja memberikan gambar animasi seolah untuk membocorkan alur season 2 "Arthdal Chronicles". Cuplikan animasi itu memperlihatkan pasukan Arthdal yang dipimpin oleh Sa Ya (Song Joong Ki) sedang menuju medan pertempuran.

Di sanalah, Eun Seom dan Sa Ya akhirnya bertemu dengan ekspresi sama-sama syok. Selanjutnya diperlihatkan sosok Ta Gon (Jang Dong Gun) dan Taealha (Kim Ok Bin) yang bersuka cita karena kelahiran anak pertama mereka.

Animasi berikutnya menampilkan Sa Ya yang terluka parah dan ditunggui oleh Tan Ya. Namun, Tan Ya terlihat syok menyadari itu ternyata adalah Eun Seom. Tan Ya kemudian terlihat menunggangi kuda dengan kecepatan penuh.


Bocoran animasi "Arthdal Chronicles" ini pun ramai mengundang komentar fans internasional. Banyak yang berharap tim produksi segera menggarap season kedua drama fantasi ini.

"Kami fans internasional sangat berharap ada lebih banyak season. Kami sangat mendukung karya luar biasa ini," tulis seorang fans. "Tolong segera buat season 2," sambung yang lain. "Kami ingin season 2," pungkas lainnya.

Sementara itu, tim produksi belum lama ini buka suara soal "Arthdal Chronicles" season 2. "Staf pasti ingin bergerak maju ke season 2. Animasi di akhir episode ke-18 mencerminkan keinginan itu. Tapi season 2 tidak mungkin hanya dengan keinginan staf, harus ada juga dukungan dari penonton," ungkap perwakilan tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru