Twice Rilis Teaser MV 'Feel Special' Jelang Comeback, Konsep Dan Koreografinya Banjir Pujian
YouTube/jypentertainment
Musik

Konsep tersebut terlihat anggun dan elegan sehingga membuat para penggemar tak sabar menantikannya. Selain itu, dalam forum online Theqoo banyak penggemar yang memuji habis-habisan konsep tersebut.

WowKeren - Twice dikonfirmasi siap kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Dalam comeback kali ini, Twice akan merilis mini album ke-8 berjudul "Feel Special". Album ini sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 23 September mendatang.

Mengingat tanggal comeback yang makin dekat, tak heran jika pihak agensi tengah sibuk merilis berbagai teaser. Beberapa foto dan video teaser para member Twice telah dirilis oleh pihak agensi. Usai rampung merilis teaser individual para member, pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk "Feel Special".

Pada hari ini, Senin (23/9) tengah malam waktu setempat, Twice mengejutkan penggemar dengan merilis teaser final untuk konsep "Feel Special". Dalam teaser tersebut, Twice menampilkan klip pendek yang memberikan penggemar bocoran potongan koreografi dan lagu untuk "Feel Special". Sang leader, Jihyo dipercaya mengambil alih center di dalam studio bernuansa emas.


Konsep tersebut terlihat anggun dan elegan sehingga membuat para penggemar tak sabar menantikannya. Selain itu, dalam forum online Theqoo banyak penggemar yang memuji habis-habisan konsep tersebut. Tak jarang dari mereka menyebut jika konsep, koreografi dan lagu dalam teaser itu adalah yang terbaik sejauh ini.

"Koreografinya sangat bagus," ungkap fans. "Liriknya sangat bagus dan koreografinya luar biasa," lanjut fans lain. "Ini benar-benar gila, serius," lanjut fans lain. "Lirik yang bagus, sangat cocok untuk Twice," sahut fans.

"Song of the Year!!!!" lanjut fans lain. "Daebak, lagu ini pastinya sebuah mahakarya," sahut fans lain. "Ini adalah konsep terbaik dari Twice!!!" lanjut fans. "Ini gila. Aku ingin melihat penampilan panggung lagu ini," pungkas fans lain. "Konsepnya bagus, lagunya bagus, liriknya bagus, koreografinya bagus, anggotanya sangat cantik. Aku benar-benar menantikan lagu ini," komentar fans lain.

Album comeback Twice sendiri nantinya akan berisi total 7 lagu. Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait