Tangisan Song Ji Hyo di Fanmeeting Bikin Ingat Momen Kelam Pernah Didepak 'Running Man'
Xportsnews
TV

Banyak fans yang ikut menangis melihat Song Ji Hyo meneteskan air mata. Adapula yang teringat momen kelam saat Song Ji Hyo didepak dari 'Running Man' pada akhir 2016 silam.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (22/9). Di episode ke-469 itu, program SBS ini masih menghadirkan keseruan fanmeeting di Korea Selatan yang digelar untuk merayakan 10 tahun penayangan.

Menjelang akhir fanmeeting usai penampilan dance grup, masing-masing member mengungkap perasaan mereka. Namun saat tiba giliran Song Ji Hyo, member berjuluk Ace itu kesulitan berbicara karena menahan tangisannya.


Bintang drama "Lovely Horribly" itu tampak menghadap belakang dan ditenangkan oleh Lee Kwang Soo cs."Ah, ya, aku ... Terima kasih," ucap Song Ji Hyo sambil berusaha menahan menangis.

Tangisan Song Ji Hyo ini pun langsung banjir komentar fans. Banyak yang mengaku jadi ikut menangis. Di sisi lain, adapula yang jadi teringat momen kelam saat Song Ji Hyo didepak dari "Running Man" pada akhir 2016 silam.

"Ji Hyo sudah berjuang keras sejak PD dengan seenaknya membuang dia dulu. Ingatlah 'Running Man' bukan apa-apa tanpamu," tulis seorang fans. "Jangan menangis Jihyo unnie. Kami selalu mendukungmu," sambung yang lain. "Tangisanmu membuat kami ikut menangis Ji Hyo-ah," pungkas fans lainnya.

Kembali ke fanmeeting, Kim Jong Kook menjadi satu-satunya member "Running Man" yang berhasil menebak mata-mata di antara mereka yang ternyata adalah penonton fanmeeting. Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Haha dan Jeon So Min pada akhirnya harus menerima hukuman lemparan krim kocok.

Sementara itu, "Running Man" pekan depan bakal kembali menghadirkan misi-misi baru. Dalam cuplikan episode terbaru yang sudah dirilis, Yang Se Chan cs tampak terjebak menjadi petani. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...