Captain Marvel Bakal Jadi Musuh Avengers dan Bunuh Salah Satu Superhero
Marvel Studios
Film

Belum lama ini terungkap bahwa karakter Captain Marvel rupanya bakal menjadi musuh utama anggota Avengers di masa mendatang, bahkan tak segan membunuh para superhero.

WowKeren - Sejak pertama kali diperkenalkan di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU), tak bisa dipungkiri bahwa karakter Captain Marvel alias Carol Danvers adalah sosok yang sangat mencuri perhatian. Pasalnya, karakter yang diperankan oleh Brie Larson ini memiliki superpower luar biasa, bahkan disebut sebagai salah satu superhero terkuat MCU.

Bicara soal Captain Marvel, belum lama ini terungkap bahwa karakter superhero wanita tersebut rupanya bakal menjadi musuh utama anggota Avengers di masa mendatang. Namun bukan dalam versi film, melainkan dalam komik terbarunya, Captain Marvel#13.

Dari sinopsis yang dibagikan, Captain Marvel rupanya bahkan tak segan bakal membunuh salah satu anggota Avengers. Rupanya, hal ini menjadi misi baru yang diembannya, hingga mau tak mau ia harus melakukannya. "Satu Avenger mati di tangan Captain Marvel. Siapa yang akan menjadi selanjutnya?" bunyi penggalan sinopsis tersebut.


Captain Marvel Bakal Jadi Musuh Avengers dan Bunuh Salah satu SuperheroCaptain Marvel Bakal Jadi Musuh Avengers dan Bunuh Salah satu SuperheroCaptain Marvel Bakal Jadi Musuh Avengers dan Bunuh Salah satu Superhero

Meskipun hanya dalam versi komik, namun bukan hal yang mustahil apabila cerita ini akan diadaptasi dalam film "Captain Marvel" mendatang, mengingat bahwa Marvel Studios memiliki kecenderungan untuk sedikit menambahkan unsur komik dalam filmnya.

Di sisi lain, cerita Captain Marvel di layar lebar sendiri masih akan berlanjut ke seri keduanya, yakni "Captain Marvel 2". Dari segi alur cerita, "Captain Marvel 2" mungkin saja masih akan mengusung tema tentang peperangan bangsa Kree dan Skrull, seperti bocoran yang diperlihatkan dalam adegan post-credit "Spider-Man: Far From Home".

Namun yang pasti, "Captain Marvel 2" akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios. Kemungkinan, film ini akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh "Black Panther 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3" serta "Blade". Fase kelima ini kemungkinan besar mengincar slot rilis mulai tahun 2022 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts