Curhat Koper Tertinggal, Zara Eks JKT48 Enggan Dibilang Teledor
Selebriti

Usai pulang dari Guangzhou, Tiongkok, hal tidak mengenakkan terjadi pada Zara. Kopernya tertinggal di bandara, namun mantan personel JKT48 tersebut enggan disebut sebagai orang yang teledor.

WowKeren - Zara mantan personel JKT48 diketahui baru saja mengunjungi Guangzhou, Tiongkok. Hal tersebut dapat terlihat pada unggahan Instagram Zara, yang baru saja tiba di Singapura pada Minggu (22/9/2019).

Namun ternyata, hal paling tidak mengenakan terjadi. Kiper Zara tertinggal di bandara Guangzhou. Hal itu ia unggah pada Instagram Story sesaat setelah sampai di Singapore Changi Airport.

Pada unggahan pertama Zara mengunggah foto bersamaan dengan caption yang sempat ditanggapi bercanda oleh para netter. ''Koperku ketinggalan di Guangzhou (emoji),'' tulisnya yang kemudian curhat melalui unggahan video.

Koper Zara ketinggalan

Instagram


“Jadi hari ini tuh, aku dibercandain tadi ‘Koper Zara hilang, koper Zara hilang’ beneran ketinggalan di Cina, sekarang!'' ungkap pemain ''Dua Garis Biru'' tersebut. ''Besok aku ke Malaysia gimana, guys. Maaf ya kalau di sana aku pucat.”

“Teman-teman, aku enggak bohong kalau koper aku ketinggalan,'' sambungnya. ''Jadi memang benar ketinggalan di Guangzhou. Jadi kayak mungkin baru nyampenya itu besok siang, sedangkan sorenya aku udah ke Malaysia.''

''Jadi pusing juga aku, gimana dong. Sekarang aku lagi mikir, supaya barang-barang aku yang sangat penting di sana bisa sampai ke tangan aku sekarang,'' ujar Zara. ''Tapi yaudahlah biarin aja. Bukan aku yang teledor ya, ini bukan salah aku!”

Sementara itu, Zara yang baru saja memutuskan hengkang dari grup JKT48 nyatanya makin melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Bahkan ia langsung ditawari dalam 2 film karya Joko Anwar sekaligus. Film tersebut berjudul ''Ratu Ilmu Hitam'' dan ''Virgo And The Sparklings''.

Joko Anwar mengaku memilih Zara sebagai pemeran utama di film "Virgo and The Sparklings" karena memiliki kemampuan berakting yang luar biasa. Bahkan aktingnya di beberapa film sebelumnya mampu memukau hati penonton.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru