Member X1 Disuruh Sebut Anggota Favorit, Jawaban Son Dongpyo Jadi Sorotan
Selebriti

Salah satu penggemar saat Fan Sign bertanya pada setiap anggota siapakah member favorit. Berbeda dari yang lain, Dongpyo menjawab menyukai dirinya sendiri. Sontak hal tersebut menjadi perbincangan netter.

WowKeren - Son Dongpyo X1 usai menjadi bahan perbincangan netter karena sikapnya yang dianggap tidak sopan. Kini kembali dibicarakan netter.

Salah satu penggemar, saat Fan Sign bertanya pada setiap personel X1 siapakah member terfavorit mereka. Member pun menjawab dengan senang hati. Kang Minhee memilih Han Seungwoo, Han Seungwoo menulis Cho Seungyoun, Nam Dohyon menyebut Lee Eunsang, Lee Eunsang memilih Dongpyo, Song Hyungjun menyebut Seungwoo, Kim Yohan memilih Eunsang, Lee Hangyul menuliskan nama Seungwoo, Kim Wooseok memilih Dohyon. Sedangkan Dongpyo berbeda dari yang lain, ia memfavoritkan dirinya sendiri.

Dilansir dari Pann Choa, beberapa netter mengklaim jika Dongpyo seperti orang yang sombong. Namun netter lainnya menimpali jika hal itu wajar terjadi. Bahkan mereka menambahkan jika banyak sekali idol lain yang memilih dirinya sendiri sebagai member favorit. Dan hal tersebut seharusnya tidak perlu dipermasalahkan.


''Saya tahu Dongpyo dapat memilih sendiri yang dia inginkan, tetapi setiap kali pertanyaan itu ditanyakan dia sepertinya tidak tahan memikirkan untuk memilih anggota lain,'' ujar salah satu netter. ''Saya memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang Son Dongpyo, Dia tidak bijaksana,'' timpal netter lainnya.

''Hampir selalu ada satu anggota di setiap grup yang selalu memilih sendiri, ini adalah kpop kiasan. Renjun NCT Dream dan JB GOT7 muncul di benak kalian. Benar-benar bukan masalah besar dan anak ini mungkin mengatakan itu lucu. Sepertinya gadis-gadis penggemar ini sudah membenci jadi dia hanya bernapas mungkin akan membuat mereka kesal,'' ungkap salah satu netter. ''Tidak pernah mengerti mengapa orang suka membenci Dongpyo, dia sangat menggemaskan dan semua orang di grup sangat mencintainya, Yohan pada dasarnya tidak bisa berhenti memanggilnya lucu 24/7. Tidak ada yang salah dengan dirinya memilih sendiri, apa yang salah dengan mencintai dirinya sendiri,'' tulis netter lainnya.

''Serius orang memburunya untuk sesuatu yang sangat kecil. Dongpyo dipuja oleh para anggota. Orang-orang yang benar-benar di sekitarnya memperlakukannya dengan baik dan memiliki pemikiran yang baik tentang dia, tetapi orang-orang yang sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang dia mengkritik perilakunya dan bertindak seperti orang yang tahu segalanya,'' ungkap netter lainnya. ''Lalu apa masalahnya?'' timpal salah satu netter.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts