Cara TV Jepang Memperkenalkan IZ*ONE Bukan Grup K-Pop Jadi Sorotan
Naver
TV

TV Jepang punya cara berbeda untuk memperkenalkan IZ*ONE ketika menjadi bintang tamu. Alih-alih grup K-Pop, mereka disebut sebagai grup yang diproduseri Yasushi Akimoto.

WowKeren - IZ*ONE saat ini memang tengah aktif promosi di Jepang. Wajar saja jika girl grup yang digawangi Miyawaki Sakura cs ini kerap wara-wiri di berbagai variety show Negeri Sakura tersebut.

Menariknya, TV Jepang rupanya punya cara berbeda untuk memperkenalkan IZ*ONE ketika menjadi bintang tamu. Alih-alih grup K-Pop, Jang Won Young cs disebut sebagai grup yang diproduseri Yasushi Akimoto.

Hal ini lah yang belum lama ini menjadi sorotan sebuah artikel di forum online. Menariknya, netizen Korea Selatan kompak menyebut bukan hal yang salah jika TV Jepang menyebut IZ*ONE sebagai grup yang diproduseri Yasushi Akimoto.

Seperti diketahui bersama, IZ*ONE merupakan grup jebolan program "Produce 48" yang dibentuk untuk promosi di Korea maupun Jepang. Simak beberapa komentar pembelaan netizen itu berikut ini.

Cara TV Jepang Memperkenalkan IZ

Source: Pann


"Itu benar jika di Jepang, jadi tidak ada yang salah. Di Jepang, Akimoto lah yang memproduseri lagu-lagu IZ*ONE."

"Sejak awal, IZ*ONE memang adalah kombinasi K-Pop dan J-Pop, tidak jelas apakah mereka girl grup K-Pop dan J-Pop."

"Bukankah sejak awal mereka grup Korea - Jepang? Grup K-Pop di Korea dan grup J-Pop di Jepang."

"Produser saat mereka promosi di Korea adalah Han Sung Soo. Produser ketika mereka promosi di Jepang adalah Yasushi Akimoto. Ini sudah diumumkan di awal 'Produce 48'. Ada yang salah?"

"IZ*ONE bukan hanya grup K-Pop melainkan kombinasi Korea dan Jepang. Kurasa cara perkenalan IZ*ONE di Jepang tidak salah."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait