Laudya Cynthia Bella Dapat Penghargaan Dari TV Malaysia, Banjir Ucapan Selamat Oleh Rekan Artis
Selebriti

Laudya Cynthia Bella baru-baru ini banjir ucapan selamat dari rekan artis usai diketahui bahwa dirinya baru saja menerima piala dari sebuah ajang penghargaan TV Malaysia.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis Tanah Air Laudya Cynthia Bella. Perempuan berusia 38 tahun kelahiran Bandung ini baru saja mengabarkan bahwa dirinya mendapatkan penghargaan dari TV Malaysia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Bella melalui sebuah unggahan video di laman Instagram miliknya. Istri Teuku Emran Zainal Abidin ini memposting tayangan acara “Anugerah Bintang Popular”.

Bella sendiri berhasil menyebet juara dengan kategori “Artis Indonesia Popular”. Ia berhasil bersaing dengan deretan artis lainnya yang yang masuk nominasi sama seperti Afgan, Cakra Khan, Judika dan Bunga Citra Lestari.

Rasa syukur dan bahagia ini lantas diucapkan oleh Bella sebagai keterangan pada video postingannya. Ia juga menyampaikan beribu terima kasih kepada para fans yang ada di Malaysia yang sudah memberikannya dukungan.


Alhamdulillah for this award Artis Indonesia Popular di Anugerah Bintang Popular Berita Harian 32!” ujar Laudya Cynthia Bella. “Thank you so much to the voters, all Bellaers in Malaysia, and all my fans. I’m very happy!!

Namun rupanya Bella tak dapat menghadiri dan menerima trofi penghargaan dari acara tersebut secara langsung. Pasalnya pada saat itu ia berhalangan lantaran adanya urusan pekerjaan di Indonesia.

Unfortunately I can’t be with all of you tonight as im now back in Jakarta for work commitments but I really appreciate it,” sambungnya. “Thank you and success to Berita Harian and TV3!! May Allah SWT bless you all aaamiin.

Meski begitu, kabar ini sudah membuat bangga masyarakat Indonesia kepada Bella. Termasuk para rekan artis seperti Luna Maya, Melly Goeslaw, Ersa Mayori turut mengucapkan selamat kepadanya.

Wow congrats sayaaaang proud," ujar Titi Kamal. “Congratulations @laudyacynthiabella,” sambung Luna Maya. “Wohoooo congratss beeeel,” ucap Ersa Mayori.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait