Akting Kim Ji Won Dinilai Yang Paling Lemah di 'Arthdal Chronicles'
Naver
TV

Episode terakhir 'Arthdal Chronicles' langsung banjir permintaan season 2 karena perjuangan Song Joong Ki untuk menghancurkan Arthdal dan menyelamatkan Kim Ji Won masih belum usai.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" tamat pada Minggu (22/9). Begitu tayang, episode ke-18 itu langsung banjir permintaan season 2 karena perjuangan Eun Seom (Song Joong Ki) untuk menghancurkan Arthdal dan menyelamatkan Tan Ya (Kim Ji Won) masih belum usai.

Di sisi lain, akting para pemain "Arthdal Chronicles" langsung jadi perbincangan. Sayangnya untuk Kim Ji Won, pemeran karakter Tan Ya itu justru dinilai aktingnya yang paling lemah di drama tvN itu.

Netizen bahkan ada yang menyebut bahwa tim produksi salah memilih pemeran karakter Tan Ya. Simak beberapa komentar netizen Korea Selatan soal akting Kim Ji Won berikut ini.

"Karakter Tan Ya sama sekali tidak menyenangkan. Rasanya seperti mereka gagal mencari pemeran untuk karakter itu."


"Akting Kim Ji Won yang paling lemah (di 'Arthdal Chronicles')."

"Ini bukan hanya soal akting. Aku tidak tahu pakaian ketat macam apa yang kamu pakai. Itu terlihat tidak nyaman saat mengangkat tanganmu ke atas dan bawah."

Meski demikian, adapula yang memuji akting Kim Ji Won. "Aku sangat suka akting Kim Ji Won. Sangat bangga padamu," tulis seorang netizen.

Sementara itu, tim produksi belum lama ini buka suara soal "Arthdal Chronicles" season 2. "Staf pasti ingin bergerak maju ke season 2. Animasi di akhir episode ke-18 mencerminkan keinginan itu. Tapi season 2 tidak mungkin hanya dengan keinginan staf, harus ada juga dukungan dari penonton," ungkap perwakilan tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait