Nia Ramadhani Tiba-Tiba 'Curcol' Jadi Istri Konglomerat Tak Selalu Enak, Ribut dengan Ardi?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat dianggap beruntung karena menjadi istri konglomerat. Nia langsung menyentil orang-orang yang mengira kalau dirinya cuma tukang bersenang-senang dan hidup serba mudah.

WowKeren - Nia Ramadhani selalu menebar keceriaan dan hidup dalam kemewahan. Namun 9 tahun menikah, kehidupan Nia dan Ardi bukan tanpa masalah.

Saat ayah kandung wafat, Nia sempat goyah dan diramal cerai dengan Ardi. Beruntung Ardi yang usianya lebih tua bisa bersikap dewasa.

"Hanya mengalami sedikit drop ketika Mbah melihat betul aura di saat bapaknya Nia nggak ada. Itu bener-bener nge-drop," ujar Mbah Mijan. "Untung suami bisa menjaga. Kalo nggak bisa bubar waktu itu. Karena emosinya lagi nggak stabil gara-gara bapaknya sudah tiada."

Nia sendiri menyadari kalau pernikahannya dengan Ardi selalu disorot media. Menurut Nia, publik selama ini cenderung mengira ia cuma sekedar bersenang-senang lantaran menikahi anak konglomerat.

"Ya kan banyak orang yang nggak tahu soal aku. Tapi yang orang lihat ya diaminin saja," kata Nia. "Tapi yang di balik itu ya aku aja yang tahu. Orang kan lihatnya yang enaknya aja, ya bangun tidur main Instagram, sore nyanyi-nyanyi, belanja sudah gitu doang kan. Aduh itu aneh-aneh aja orang ngomongnya gitu. Nanggepinnya kocak juga sih, yang orang lihat kan yang bagus-bagusnya aja ya diaminin aja."


Nia saat ini juga sangat memprioritaskan keluarga. Karena itu, ia memilih menolak tawaran syuting dan pulang pagi.

"Kalau dulu kan karena kegiatannya karena harus hidup dari situ (sinetron), kalau sekarang kan prioritasnya keluarga. Jadi kalau kegiatan yang di luar itu cuma buat nambah kegiatan aja, bukan prioritas," kata Nia. "Kadang-kadang aja sih tapi kalau ingat lagi harus pulang pagi ya nggak kangen jadinya."

Kemunculan Nia yang membahas soal pernikahannya dan Ardi malah mengundang kecurigaan. Ia lantas disentil soal kebiasaan foto seksi di Instagram.

"Kalau skrg sering muncul spt ini, jangan2 mmg dia ada soal di rumga nya.� saran gue drpd obral foto2 seronok dan omongan di media, mending cari psikiater utk konsultasi dan tukar pikiran," kata netter. "Kek semacam curcol ya mbak Nia, lagi ributkah?" seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait