NCT Dream Ungkap Senior SM Panutan, Jeno dan Jaemin Bahas Momen Jadi Relawan di Indonesia
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

CNBC Indonesia mempublikasikan wawancara dengan NCT Dream selama kunjungan mereka ke Jakarta. Di sini, para member mengungkapkan siapa senior SM panutan mereka.

WowKeren - Para personel NCT Dream tampil di konser Korean Wave 2019 yang digelar di Jakarta pada 10 September lalu. Konser tersebut juga dihadiri Rossa, yang sempat berfoto bersama Jaemin dan kawan-kawan di backstage.

Pada Minggu (22/9), CNBC Indonesia mempublikasikan wawancara dengan para member NCT Dream selama kunjungan mereka ke Jakarta. Di sini, para member memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Saat ditanya soal pengalaman bekerja sama dengan HRVY, Renjun mengungkapkan kalau mereka akrab dan belajar dari satu sama lain saat latihan dan persiapan lainnya. Selain HRVY, Jisung mengatakan ingin berkolaborasi dengan semua musisi.


Para member juga ditanya siapa artis senior yang menjadi panutan mereka. Haechan menjawab Taemin SHINee, Jeno menjawab Lee Donghae Super Junior, Jisung dan Renjun memilih semua, Jaemin menjawab Choi Siwon sedangkan Chenle menjawab U-Know Yunho TVXQ.

Jaemin dan Jeno yang sebelumnya pernah berkunjung ke Indonesia untuk menjadi relawan pun juga ditanya seperti apa kesan-kesannya. Jaemin menjawab kalau momen tersebut merupakan kesempatan yang bagus baginya.

"Meskipun baru pertama kali bertemu dengan anak-anak itu, mereka sangat cantik, polos, bersahabat, dan juga sangat pintar," ujar Jaemin. "Jadi mengetahui bahwa anak-anak Indonesia secantik ini, aku sangat berterima kasih."

Jaemin juga mengutarakan keinginannya untuk manggung di Indonesia dan kesempatan tersebut akhirnya datang. "Lalu jika ada kesempatan lagi, kami dengan senang hati akan datang. Jadi mohon undang kami," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait