EXO Dikonfirmasi Mampir ke Indonesia Untuk Gelar Konser 'EXplOration', Catat Tanggalnya
Twitter/weareoneEXO
Musik

Para penggemar EXO di Indonesia baru saja mendapat kabar gembira. Pasalnya pada hari ini, Senin (23/9) pihak agensi mengumumkan satu lokasi tambahan 'EXplOration' yakni Jakarta, Indonesia.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan SM Entertainment, EXO saat ini tengah dalam rangkaian tur konser dunia ke-5 mereka. Tur konser ini bertajuk "EXO Planet #5: EXplOration" yang secara resmi diumumkan pada 30 Mei lalu dan dimulai pada 19 Juli 2019 di KSPO Dome Seoul.

Tur konser ini akan digelar di banyak negara seperti Hong Kong, Filipina, Singapura. Thailand dan bahkan Jepang. Namun kali ini para penggemar EXO di Indonesia baru saja mendapat kabar gembira. Pasalnya pada hari ini, Senin (23/9) pihak agensi mengumumkan satu lokasi tambahan "EXplOration" yakni Jakarta, Indonesia.

Pengumuman tersebut dirilis dalam situs resmi EXO bersamaan dengan tanggal serta detail acara konser tersebut. Konser EXO di Jakarta ini akan diselenggarakan pada 23 November mendatang pukul 3 sore waktu setempat. Lokasi yang terpilih yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang.

EXO Dikonfirmasi Mampir ke Indonesia Untuk Gelar Konser \'EXplOration\', Catat Tanggalnya

Twitter


Lebih lanjut, dalam pengumuman tersebut juga disebutkan rincian pembelian tikenya. Penjualan tiket akan resmi dibuka secara online pada 1 Oktober mendatang pukul 4.30 sore. Ini adalah konser EXO pertama di Indonesia dalam 3 tahun terakhir. Grup yang digawangi oleh Sehun cs ini terakhir kali mengunjungi Indonesia pada Februari 2016 lalu dalam tur konser dunia "EXO Planet #2: Exo'luxion".

Ini juga merupakan konser pertama mereka dengan 6 anggota yakni Baekhyun, Chanyeol, Chen, Kai, Sehun, dan Suho. Hal ini karena D.O. dan Xiumin saat ini sedang menjalani wajib militer sedangkan Lay sedang disibukkan dengan kegiatan solo.

Selain akan mempersiapkan konser dunia mereka, EXO juga akan merilis single Jepang baru. EXO secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis single Jepang ke-3 mereka bertajuk "Bird". "Bird" akan dirilis pada 4 November mendatang. Hal itu karena 4 November adalah hari yang spesial untuk EXO yang merupakan peringatan ke-4 mereka sejak debut di Jepang.

Beberapa anggota EXO juga tengah disibukkan dengan kegiatan individu. Chen sebentar lagi akan comeback solo dengan merilis album keduanya bertajuk "Dear My Dear". Album solo baru Chen ini akan dirilis pada 1 Oktober mendatang.

Sementara itu, Kai dan Baekhyun juga sebentar lagi akan debut dengan boy grup global SM Entertainment bernama SuperM. Grup yang disebut "The Avengers of K-Pop" tersebut juga beranggotakan 5 member lain yakni Taemin SHINee, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait