BLACKPINK Bocorkan Sedang Kerjakan Lagu Baru di Fanmeeting, Fans Sambut Girang
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Dalam fanmeeting yang bertajuk 'Private Stage 2019' para anggota BLACKPINK membocorkan bahwa mereka saat ini sedang mempersiapkan comeback dengan menyiapkan lagu baru.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) telah selesai merampungkan fanmeeting-nya yang bertajuk "Private Stage 2019" pada 21 September lalu. Ini merupakan fanmeeting pertama mereka di Korea usai sukses berpromosi di luar negeri. Fanmeeting ini juga digelar untuk memperingati ulang tahun debut ketiga mereka.

Selain menghibur penggemar, BLACKPINK rupanya juga memiliki beberapa berita menarik untuk dibagikan dengan para penggemar di fanmeeting tersebut. Girl grup asal YG Entertainment itu memulai acara tersebut dengan lagu debut mereka "Whistle". Mereka bahkan menjelaskan bahwa para member mengenakan pakaian yang mirip dengan apa yang telah mereka kenakan di hari-hari debut awal mereka.

Mereka juga memukau penggemar dengan pertunjukan khusus, yakni Jennie bermain gitar sambil membawakan lagu "Best Part" dari H.E.R. Rose dan Lisa tak mau kalah dengan menampilkan "L-O-V-E" dari Nat King Cole, sementara Jisoo melakukan pertunjukan sulap.

BLACKPINK Bocorkan Sedang Kerjakan Lagu Baru di Fanmeeting, Fans Sambut Girang

Soompi


BLACKPINK juga berbicara tentang tur dunia yang telah mereka jalani, yang dimulai pada November 2018 dan berlanjut hingga Juli 2019 saat mereka melakukan perjalanan ke 23 kota di seluruh dunia. Tak hanya itu, para anggota BLACKPINK juga membocorkan bahwa mereka saat ini sedang mempersiapkan comeback dengan menyiapkan lagu baru.

"Kami telah bertemu dengan BLINK (nama penggemar BLACKPINK) dari banyak negara. Tanggapan yang kami terima sangat ramah dan penuh semangat," ungkap BLACKPINK. "Kami saat ini sedang mengerjakan musik baru. Kami pikir BLINK akan menyukainya."

Hal ini tentu saja membuat banyak fans terkejut sekaligus bahagia. Dalam forum online Naver, banyak fans yang mengaku tak sabar menantikan comeback BLACKPINK. Tak hanya itu, tak sedikit penggemar yang mengaku menikmati momen bersama BLACKPINK dalam fanmeeting tersebut.

"Aku sangat senang mendengar bahwa kalian sedang mengerjakan lagu baru. Ayo rilis tahun ini," ungkap fans girang. "BLACKPINK aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian lagi. Aku akan menunggu comeback kalian," lanjut fans. "Aku ingin segera bertemu dengan kalian, BLACKPINK," sahut fans.

"Aku tidak sabar untuk mendengarkan lagu baru kalian." pungkas fans. "Aku sudah menantikannya!!!" ungkap fans lain. "Aku bersenang-senang kemarin!! BLACKPINK adalah yang terbaik. Ayo segera comeback," pungkas fans. "Aku sangat senang berkat BLACKPINK kemarin. Terima kasih banyak untuk bersama kami. Sampai ketemu lagi~" sahut fans.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru