Netizen Debatkan Girl Grup Mana Saja yang Layak Wakili Generasi Pertama Sampai Ketiga
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membahas girl grup yang menjadi representasi di generasi pertama, kedua dan ketiga. Tiga girl grup populer ini disebutkan.

WowKeren - Setiap generasi memiliki representasi sendiri-sendiri dalam industri musik. Masing-masing generasi pun menuntut hal yang berbeda bagi grup musik yang aktif di era tersebut agar bisa mengungguli yang lain.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membahas girl grup yang menjadi representasi di generasi pertama, kedua dan ketiga. Netter yang mempublikasikan postingan memilih Fin.K.L, Girls' Generation serta Twice untuk masing-masing generasi.

Digawangi Lee Hyori, Fin.K.L sukses menjadi salah satu girl grup paling populer pada masanya di bawah naungan DSP Media. Sedangkan Girls' Generation menjadi girl grup legendaris lewat sederet prestasi mereka.

Generasi baru memiliki Twice yang saat ini memegang rekor sebagai girl grup generasi baru dengan raihan Daesang terbanyak. Postingan ini tentu saja menuai komentar dari para netizen.

Netizen Debatkan Girl Grup Mana Saja yang Layak Wakili Generasi Pertama Sampai Ketiga

Theqoo

"Aku hanya peduli pada Girls' Generation."

"Bagiku Fin.K.L, Girls' Generation dan IZ*ONE."

"Generasi kedua itu Wonder Girls."


"Generasi kedua Girls' Generation, generasi ketiga Twice, aku nggak yakin kalau generasi pertama."

"S.E.S, Girls' Generation dan IZ*ONE bagiku."

"S.E.S, Wonder Girls, Twice."

"S.E.S, Wonder Girls, G-Friend."

"S.E.S, Girls' Generation, Twice."

"Girls' Generation, Twice."

"Susah memilih antara Fin.K.L dan S.E.S... Menurutku dua grup itu sama... S.E.S, Fin.K.L, Girls' Generation dan Twice semuanya grup dengan penjualan terbaik."

"Generasi pertama bisa S.E.S atau Fin.K.L, generasi kedua bisa Girls' Generation atau Wonder Girls, generasi ketiga jelas Twice. Nggak bisa IZ*ONE atau grup yang lain... Nggak ada girl grup generasi ketiga yang bisa menyaingi Twice dalam hal penjualan album dan popularitas."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru