Ivan Gunawan Geram Diberitakan Pernah Tidur Bareng Ayu Ting Ting, Ancam Bakal Lapor Polisi
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Ivan Gunawan meluapkan kekesalannya terhadap salah satu portal berita online. Pasalnya Ivan menilai pemberitaan tersebut tak sesuai fakta.

WowKeren - Ivan Gunawan kerap kali diberitakan dekat dengan Ayu Ting Ting, hingga diisukan sedang menjalin hubungan asmara. Akan tetapi, Ivan kali ini tak terima saat namanya dan Ayu diberitakan pernah tidur bersama.

Hal ini ditunjukkan Ivan saat mengunggah foto headline dari portal berita Rakyatku, yang menuliskan judul "Ivan Gunawan Ngaku Pernah Tidur dengan Ayu Ting Ting". Selain itu, Ivan juga mengunggah foto-foto isi berita yang menurutnya tak sesuai fakta.

"Biasain kalo jd wartawan yg smart .... biasain kalo mau naek berita wawancara !! biasain dehh supaya kalian terbiasa ..." bunyi tulisan Ivan di bagian keterangan Instagram pada Senin (23/9). "Jd wartawan kalo kasih berita jgn sotoy ajah kalian cepet di angkat .... kalo prestasi kenapa susah yah mau wawancara !!!"

Lebih lanjut, Ivan juga mengaku merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut sehingga menuntut pihak Rakyatku untuk meminta maaf. Bahkan desainer berusia 37 tahun tersebut siap melaporkan pihak Rakyatku ke polisi jika tak memenuhi permintaannya.


Photo-INFO

Instagram

"TERUS terang saya terganggu dengan pemberitaan anda @rakyatku .... lebih baik km minta maaf ato saya laporkan pencemaran nama baik ....." tegas Ivan. "Untuk kalian ketahui saya berkarya 15 tahun tanpa setingan .... saya bisa seperti sekarang karna saya punya karya !!!!"

Postingan Ivan tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh ribuan netizen. Banyak dari mereka yang mendukung Ivan untuk melaporkan media online tersebut, agar jera dan tak lagi memuat pemberitaan berbau fitnah.

"Kok berita nya gitu laporin aja itu udh berlebihan kk @ivan_gunawan," komentar akun @putr****l_09. "Laporan aja ka , biar belajar klo naikin rating berita itu jgn fitnah , cari berita2 bermutu jgn berita2 sampah ,angkat karya dan prestasi artis ,itu baru bener," imbuh akun @vitri*****anah.

"Lapor aja kak biar tau rasa tu yg bikin berita fitnah itu,astagfiruallah," ujar akun @sov****ati. "Laporin ajah yang muat berita tanpa konfirmasi narsum gini... Biar tu para pencari berita gak ngawur tau kode etik pekerjaannya... Kebiasaan mereka tu selama ini bikin berita aneh2 gak ada yang ngelaporin..." seru akun @zi***63.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru