Akting Kim Sejeong di 'I Wanna Hear Your Song' Dipuji Habis-Habisan Meski Awali Karier sebagai Idol
KBS2
TV

KBS akan menayangkan episode terakhir 'I Wanna Hear Your Song' pada Selasa (24/9) malam ini. Drama ini nantinya akan digantikan dengan 'The Tale of Nokdu' yang dibintangi oleh Kim So Hyun.

WowKeren - Pada Senin (23/9), KBS telah menayangkan episode terbaru "I Wanna Hear Your Song". Di episode ini, cerita yang dihadirkan semakin menarik, meski diwarnai dengan konflik yang rumit.

Pasalnya, ingatan Hong Yi Young (Kim Sejeong) tentang kematian Kim Ian (Kim Shi Hoo) akhirnya kembali setelah ia terbangun pasca kecelakaan. Namun betapa terkejutnya Hong Yi Young saat ia mendapati Kang Myung Suk (Song Young Kyu) berusaha mencelakainya di rumah sakit.

Setelah episode ini tayang, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji jalan cerita drama ini karena semakin menarik. Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memuji kemampuan akting Kim Sejeong yang sangat baik.

Akting Kim Sejeong di \'I Wanna Hear Your Song\' Dipuji Habis-Habisan

KBS

"Ekspresi wajah Sejeong sangat bagus."


"Kim Sejeong sangat pandai berakting."

"Besok adalah episode terakhir. Yi Young dan Jang Yoon (Yeon Woo Jin), meski hanya sebentar aku senang."

"Sejeong kami, aku bangga kepadamu. Seperti yang diharapkan, kamu pandai menyanyi, menghibur, berakting, tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan. Kim Sejeong adalah yang terbaik!"

"Kim Sejeong, kau sangat pandai berakting."

"Yi Young kamu sudah bekerja keras. Aku akan menontonnya sampai akhir!"

Sementara itu, "I Wanna Hear Your Song" akan menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (24/9) malam ini. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "The Tale of Nokdu" yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel