Song Hye Kyo Dilaporkan Sibuk Kursus Jurusan Ini di New York
Selebriti

Menurut laporan terbaru dari Hong Kong Apple Daily, Song Hye Kyo baru-baru ini berangkat ke New York untuk menghadiri Fashion Week. Ternyata ia tinggal di sana untuk kursus singkat.

WowKeren - Song Hye Kyo kembali menjadi sorotan menyusul laporan dari media Hong Kong. Aktris kelahiran 1981 itu dilaporkan akan menjalani kursus jangka pendek sekolah seni di New York.

Menurut laporan terbaru dari Hong Kong Apple Daily, Song Hye Kyo baru-baru ini berangkat ke New York untuk menghadiri Fashion Week. Ternyata ia tinggal sejenak di sana dan menjadi mahasiswi seni.

Song Hye Kyo muncul di kursi barisan depan di acara peragaan busana Ralph Lauren Collection pada 7 September dan mendapat sorotan. Bintang drama tvN "Encounter" itu kemudian menghabiskan Chuseok di New York alih-alih kembali ke Korea.

Kabarnya, Song Hye Kyo tetap di New York untuk mengambil kursus singkat di sekolah seni. Ia mendaftar untuk kursus singkat di sebuah sekolah seni di New York.


"Sulit mengatakan apa pun tentang urusan pribadinya," kata manajer Song Hye Kyo di cabang Hong Kong. Saat ini ia sedang meninjau film "Anna" yang ditawarkan sebagai proyek berikutnya.

Kabar Song Hye Kyo mengambil kursus di sekolah seni rupanya mendapatkan respons positif dari netizen. Banyak yang memberinya dukungan untuk terus melanjutkan hidup dengan baik pasca resmi bercerai dari Song Joong Ki pada Juli lalu.

"Song Hye Kyo, aku akan selalu mendukungmu. Tidak peduli di mana kau berada. Aku berharap bisa segera melihatmu di proyek terbaru," komentar netizen. "Aku akan selalu mendukung Song Hye Kyo untuk apa pun yang kau lakukan ini! Ada banyak hal baik dilakukan dan lakukan saja," tambah netizen lain.

"Aku akan menunggu Song Hye Kyo comeback sebagai aktris," kata netizen. "Kami akan mendukungmu sampai akhir," sahut yang lain. "Apakah dia menghabiskan Chuseok di negara lain? Song Hye Kyo cantik, pintar akting dan bahasa asing, silakan belajar dan meluangkan waktumu untuk melakukan penyembuhan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki lebih dulu mengajukan gugatan cerai pada Song Hye Kyo akhir Juni lalu. Agensi menyampaikan bahwa keputusan mereka berpisah karena berbeda pandangan selama berumah tangga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait