Ahmad Dhani Bela Mulan Jameela Yang Diprotes Jadi Anggota DPR, Tulis Kalimat Kritik Tuai Kontroversi
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Diketahui Ahmad Dhani kini masih berada di LP Cipinang. Meski demikian, polemik Mulan Jameela sebagai anggota DPR mendapat dukungan dari Dhani melalui postingan Instagram.

WowKeren - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Mulan Jameela sebagai anggota DPR untuk periode 2019-2024. Namun sayangnya, hal ini justru menuai protes dari warga Garut.

Seperti diketahui, Mulan merebut kursi Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi sesama kader Partai Gerindra, yang sebetulnya memegang tiket lolos ke Senayan. Hal ini membuat para pendukung Ervin dan Fahrul menjadi gusar hingga menggelar demo di depan kantor DPC Gerindra Garut, Jalan Proklamasi, Tarogong Kidul pada Senin (23/9) kemarin. Dalam aksinya, massa membawa spanduk bertuliskan "Dulu Pelakor Sekarang Perekor (Perebut Kursi Orang)".

Kisruh soal Mulan rupanya sampai ke telinga sang suami, Ahmad Dhani yang kini mendekam di LP Cipinang. Melalui postingan dalam akun Instagram @ahmaddhaniofficial, Dhani membela Mulan sekaligus menyindir kemenangan Presiden Joko Widodo yang dianggap curang.

"Hasil kotak suara rakyat yang asli jadi polemik," tulis Dhani. "Hasil suara curang tidak jadi polemik. Di mana nalar dan nurani?"


Postingan Ahmad Dhani Dukung Mulan Jameela

Instagram

Untuk diketahui, postingan itu ditulis oleh admin Dhani. Meski demikian, unggahan itu menuai beragam reaksi dari warganet. Ada netter yang mengecam, namun ada pula yang mendukung Mulan.

"Ciyeee bela bininya," tulis akun @tata***. "Fokus ke musik aja mas...." sambung akun @andiah***. "Kira2 apa yg mau diperjuangkam mba mulan setelah menjadi anggota DPR nanti ?" sahut akun @tetty***.

"Selamat untk mbak @mulanjameela1 lolos jd anggota DPR RI periode 2019-2024," komentar akun @taufik***. "Selamat pak mbak mulan terpilih kami bahagia," sahut akun @rojiah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait