Hani EXID Banjir Hujatan Usai Dikabarkan Bakal Debut Akting Lewat Film Baru, Suzy Ikut Dicibir
Topstarnews
Film

Hani EXID dikabarkan akan segera debut akting melalui sebuah film baru dan akan menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung. Namun netizen Korea malah memberikan banyak kritikan karena meragukan kemampuan aktingnya.

WowKeren - Hani dilaporkan segera debut akting melalui sebuah film yang berjudul "Adults Don't Know" dan kabarnya dia bahkan sudah mulai syuting. Menjelang debut aktingnya ini, member EXID tersebut akan menggunakan nama aslinya yakni Ahn Hee Yeon. Kabar ini diungkapkan oleh seorang sumber dari industri hiburan pada Senin (23/9).

"Hani akan memulai debutnya di layar lebar dengan nama kelahirannya Ahn Hee Yeon. Dia mengkonfirmasi peran tersebut dan saat ini sedang syuting," tutur sumber tersebut.

Menanggapi pemberitaan ini, netizen Korea pun mulai memberikan kritikan pada Hani. Mereka telah meragukan kemampuan aktingnya dan mulai memberikan hujatan. Tidak hanya itu, sebab netter juga mengkritik Suzy karena dinilai juga memiliki akting yang buruk.

"Wow.... Aku benar-benar tidak menantikan itu...."

"Kenapa dia berakting secara acak?"

"Rasanya aneh ketika seorang idol berakting karena mereka sangat fokus pada terlihat cantik di depan kamera..."


"Aktor pemula yang malang..."

"Tidak masalah seberapa hebat skenario atau sutradaranya, ketika akting pemeran utamanya (buruk), maka seluruh pekerjaan hanya dimaksudkan untuk sampah pada saat itu."

"Jadi apakah jalur resmi untuk idol adalah pensiun lalu akting?"

"Menonton Suzy di 'Vagabond' membuatku menghela nafas. Ada beberapa anak yang bisa berakting selama 10 tahun dan masih belum ditakdirkan untuk itu. Hani harus mencari pilihan karier lain jika itu tidak berhasil padanya."

"Aku ingin tahu kenapa penyanyi selalu menggunakan nama aslinya saat mereka berakting. Kenapa tidak berpaut pada Suzy atau Hani saja? Kenapa menambahkan nama belakang mereka lagi? Haha."

Sementara itu, film baru Hani tersebut menceritakan kisah tentang dua teman wanita, dan Hani kabarnya akan berperan sebagai salah satunya. Rencananya film ini akan dirilis akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020.

Meski sumber di atas mengatakan Hani sudah mulai syuting, Hani sendiri hingga saat ini belum memberikan kepastiannya. Dia juga belum menandatangani kontrak dengan agensi baru setelah kontraknya dengan Banana Culture berakhir pada Mei lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru