Eddie Redmayne Bagikan Bocoran Baru 'Fantastic Beasts 3', J.K. Rowling Terpaksa Tulis Ulang Naskah
Film

Franchise yang menjadi prekuel dari seri petualangan Harry Potter ini tak hanya menyajikan tiga film saja. Rowling telah mengonfirmasi bahwa ada lima seri 'Fantastic Beasts' yang siap menyapa penggemar.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika prekuel "Harry Potter", yakni "Fantastic Beasts and Where to Find Them" menuai kesuksesan besar sejak dirilis pada tahun 2016 lalu. Menyusul kesuksesan ini, sekuel "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" juga menuai hasil serupa saat dirilis pada 2018 lalu, meskipun sejumlah kritik tak luput menyertainya.

Menilik dari kesuksesan tersebut, tentunya para penggemar, khususnya Potterhead begitu mengantisipasi seri ketiganya, "Fantastic Beasts 3". Terlebih, akhir cerita "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri memang cenderung mengambang, seakan memberi gambaran akan hadirnya seri selanjutnya.

Warner Bros sendiri telah mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan seri petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dalam "Fantastic Beasts 3" nanti. Kini, laporan terbaru memberikan update dari perkembangan proyek ini.

Dilansir Cinema Blend pada Selasa (24/9), Eddie Redmayne menyebut bahwa sang kreator, J.K. Rowling, masih dalam tahap pengerjaan naskah "Fantastic Beasts 3" saat ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang aktor saat hadir di Toronto International Film Festival beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Eddie juga mengungkapkan bahwa seharusnya proses syuting akan dimulai pada awal tahun depan. Diketahui, Rowling memang menulis ulang naskah "Fantastic Beasts 3" agar konsep sekuel tersebut lebih matang, menilik dari "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" yang banyak menuai kritik negatif.


"Ya, kami seharusnya mulai syuting di awal tahun depan. Skrip masih sedang dikerjakan," tutur aktor "The Theory of Everything" tersebut.

Di sisi lain, Presiden distribusi teatrikal dan home entertainment Warner Bros, Ron Sanders, mengumumkan bahwa proses produksi seri ketiga ini akan dimulai pada musim semi tahun depan. Sedangkan untuk waktu rilis, rupanya Warner Bros mengincar slot akhir tahun 2021, tepatnya pada 12 November.

Warner Bros sendiri memang memundurkan proses produksi "Fantastic Beasts 3". Dimana awalnya proses produksi film ini dijadwalkan dimulai pada musim gugur 2019. Usut punya usut, mundurnya jadwal ini rupanya dilakukan supaya pihak produksi dan para sineas memiliki waktu yang cukup untuk mematangkan konsep.

"Kami amat bersemangat dan percaya diri dengan serial 'Fantastic Beasts'. Kami semua percaya tanggal perilisan ini akan memberikan ruang dan waktu sineas untuk menuang cita rasa seni mereka untuk benar-benar berkembang dan memberikan film yang terbaik kepada penggemar kami," ungkap Toby Emmerich, bos Warner Bros Pictures.

Terlepas dari hal tersebut, franchise yang menjadi prekuel dari seri petualangan Harry Potter ini tak hanya menyajikan tiga film saja, melainkan lima film sekaligus.

Belum lama ini, J.K. Rowling selaku sang kreator mengungkapkan bahwa "Fantastic Beasts" akan mengupas tuntas tentang pertarungan bersejarah antara Grindelwald dengan Albus Dumbledore. Dimana masa ini terjadi selama 19 tahun hingga akhirnya Dumbledore mengalahkan mantan rekannya itu dan meraih tongkat sihir Elder pada tahun 1945.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel