Putri Ruben Onsu Sakit, Sikap Betrand Peto Rawat Thalia Dipuji Bak Kakak Idaman
Instagram
Selebriti

Betrand Peto tunjukkan kasih sayang pada putri Ruben Onsu bagai kakak idaman setelah Thalia dirawat di rumah sakit. Penyanyi cilik ini juga dengan jahil goda dan hibur sang adik.

WowKeren - Betrand Peto ikut menemani sang adik, Thalia Onsu yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Putri dari Ruben Onsu dan Sarwendah ini diketahui sedang sakit karena demam yang disebabkan oleh pengaruh udara yang tidak baik.

Betrand Peto yang merupakan anak angkat dari Ruben lantas ikut menjenguk dan menemani Thalia Onsu selama menjalani perawatan. Penyanyi cilik asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini juga menunjukkan kasih sayangnya yang besar bagai kakak idaman pada sang adik walau mereka bukan saudara kandung.

Melalui kanal YouTube milik Ruben Onsu, terlihat Betrand datang menjenguk Thalia sambil membawakan hadiah mainan. Betrand pun terlihat begitu telaten saat menemani dan mengajak bermain sang adik.

Tak hanya mengajak bermain sang adik, Betrand juga ikut merawat Thalia dengan mengambilkan minum dan memegangi botol minuman agar sang adik yang tangannya terinfus bisa minum dengan nyaman.


Betrand pun terlihat beberapa kali menggoda Thalia saat mengajak bermain atau memberi minuman sehingga membuat Thalia menjerit-jerit gemas. Hal ini seolah telah menegaskan hubungan kakak beradik diantara mereka yang begitu kuat.

Melihat sang adik yang terlihat lemas dengan infus di tangannya membuat Betrand berusaha memberikan kata-kata semangat. "Adik kakak memang kuat, strong kaya Hulk," kata Betrand.

Betrand pun terlihat berusaha untuk membuat Thalia bahagia. Pelantun lagu "Ayah" ini lantas berusaha memberikan kejutan kepada Thalia dengan kembali mencarikan hadiah lagi. Terlihat bagaimana perjuangan Betrand yang kebingungan dalam memilihkan hadiah yang sesuai untuk Thalia di mall.

Sontak kepedulian Betrand kepada adiknya ini membuat haru para warganet yang menontonnya. Mereka memuji kekompakan dan kasih sayang yang selalu ditunjukkan oleh keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah ini serta mendoakan agar Thalia cepat sembuh.

"Ya ampuun .. ini kakak beradik bikin gemeeessh. Cici cepet sembuuh yaa, Duuh Kakak sayang bgt ma cici love love love," komen netter. "Ya tuhann...........so sweet banget sih adik kk,,gue gak tahan air mata gue netes gak berhenti" ngeliat thalia begitu syg ama kk betrand,gue suka banget,banget,banget ama keluarga the onsu sukses selalu ya ayah n bunda," puji netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait