Tayang Tahun Lalu, Asri Welas Ternyata Pernah Alami Kejadian Seram Ini Saat Syuting Film 'Suzzanna'
Film

Asri Welas menceritakan pengalaman seramnya saat syuting film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' kepada Ernest Prakasa. Asri dan Ernest sendiri sedang bekerja sama untuk film 'Imperfect'.

WowKeren - Asri Welas belakangan semakin sering wira-wiri di film layar lebar. Kesempatan tersebut rupanya berawal dari kepercayaan Ernest Prakasa untuk mengajak Asri berakting di filmnya. Namun, Ernest menampik anggapan tersebut dan memuji kemampuan akting Asri.

"Tapi kayaknya gara-gara Ernest Asri banyak di film loh," ujar Asri dalam tayangan IG TV Ernest. "Enggak lah," jawab Ernest. "Iya. Karena kebanyakan sinetron," ungkap Asri.

"Di film tuh dikasih kesempatan sama Ernest, habis itu yang lain juga jadinya ikut nyoba," lanjut Asri. "Ya percuma aku kasih kesempatan kalau kamu mainnya enggak bagus juga enggak ada yang lirik juga," timpal Ernest.

Berbagai pengalaman menarik telah dilalui Asri sebagai bintang film, salah satunya saat bermain film horor "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" yang tayang pada 2018 lalu. Seperti halnya yang dialami bintang film horor, Asri juga pernah mengalami kejadian seram. Kala itu, Asri sedang bersiap untuk mengambil adegan pukul 2 dini hari.


"Yang paling parah nih, waktu di-direct nya sama si Anggy (sutradara Anggy Umbara). Di take-nya jam 2 malem," cerita Asri. "Sebenernya itu tempat enggak serem banget. Tapi gue enggak tau kenapa, artistiknya, lampunya segala, yang bikin jadi serem banget."

"Di depan ada tukang make-up dua, satunya tukang make-up ngadep belakang. Gue lagi ngafalin. 'Bu, Bu, makanannya sudah siap' 'Iya' kan gitu," lanjut Asri. "Terus 'Jangan jawab dong,' gue bilang gitu. Tukang make-up liatin gue 'Jawab gimana, mbak? 'Ini jawab, nih.'"

Ternyata menurut Asri, perias yang memunggunginya tersebut sedang tidur. Padahal jelas-jelas Asri mendengar si perias menjawab dialog yang sedang dilatihnya. Kejadian tersebut tentu saja tak mudah dilupakan oleh Asri.

Asri dan Ernest kembali bekerja sama dalam film "Imperfect" yang rencananya akan tayang pada Desember mendatang. Film adaptasi novel karya istri Ernest tersebut dibintangi oleh Jessica Mila yang bertransformasi dengan menaikkan berat badannya sebanyak 10 kilogram bersama Reza Rahadian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru