Park Jihoon Berlagak Keren Pakai Kacamata Hitam di 'Flower Crew', Fans Malah Ngakak
TV

Ada salah satu adegan di episode terbaru 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' yang sangat menarik di mana Park Jihoon menggunakan kacamata hitam. Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Selasa (24/9) malam ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" pada Senin (23/9) malam kemarin. Episode ini menampilkan berbagai cerita dan kisah yang menarik.

Salah satunya adegan Go Young Soo (Park Jihoon) yang ada di awal-awal episode. Pasalnya Go Young Soo terlihat manis dan keren dengan menggunakan kacamata hitam yang tak lazim di era Joseon. Meski demikian, adegan ini sangat menghibur, terutama karena akting Park Jihoon yang manis dan menggemaskan.


Adegan ini pun langsung jadi perbincangan di kalangan penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang malah menertawakan adegan ini dan menganggapnya sangat lucu, karena kacamata hitam di era Joseon terlihat cukup aneh.

"Apakah mereka memiliki kacamata dari era Joseon? Haha," tulis seorang netter. "Cerita yang lucu," imbuh netter yang lain. "Hahaha sumpah ngakak, dia berlagak keren tapi jadinya malah lucu dan ngegemesin haha," sahut netter yang lain. "Jihoon oppa, apa kamu baik-baik saja???" pungkas netter lainnya.

Dalam drama ini, Park Jihoon memang digambarkan sebagai pria tampan namun juga cantik dan manis. Dia sangat memperhatikan mode, fashion dan penampilan. Sehingga menggunakan kacamata hitam membuatnya terlihat sangat keren dan tampan, sesuai dengan karakternya.

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" akan menayangkan episode terbarunya pada Selasa (24/9) malam ini. Rencananya, drama ini akan memiliki 16 episode dan akan tayang sampai 5 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel