Audi Marissa Bikin Ngakak Berdoa Perjalanan Pulang Amrik Cuma 8 Jam, Kumalasari Kena Sindir
Instagram
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Banyak selebriti Tanah Air yang menjadikan pengakuan Barbie Kumalasari 8 jam ke Amerika sebagai bahan bercandaan. Aktris muda Audi Marissa pun tak kalah eksis.

WowKeren - Warganet belum lama ini dibuat tertawa dengan pengakuan Barbie Kumalasari kepada Boy William. Secara mengejutkan, Kumala mengaku hanya membutuhkan waktu 8 jam untuk sampai ke Amerika karena menggunakan pesawat kelas bisnis.

Banyak selebriti Tanah Air yang kemudian menjadikan hal itu sebagai bahan bercandaan. Aktris muda Audi Marissa pun baru-baru ini ikut membahas soal perjalanan ke Amerika yang menurut istri Galih Ginanjar hanya 8 jam.


Audi diketahui tengah berada di New York. Ia membagikan sejumlah foto kece yang diambil di sana. Salah satunya, ia tampak berpose di pinggir jalan raya lengkap dengan dandanan modis.

Melengkapi unggahan, Audi menuliskan keterangan yang sukses membuat netizen ngakak. Ia berdoa agar perjalanan pulangnya ke Indonesia hanya perlu 8 jam.

"Besok udah pulang~ Semoga cuma 8 jam aja -copypaste lala," tulisnya melengkapi unggahan.

Sontak postingan Audi pun dipenuhi komentar kocak warganet yang membahas soal pesawat kelas bisnis. Ada pula yang mbanyol menyarankan Audi pakai pesawat first class biar lebih cepat sampai.

Warganet seolah belum puas menertawakan "kebohongan" Barbie Kumalasari. Padahal normalnya, perjalanan Jakarta-Amerika memakan waktu 22 hingga 24 jam.

"Pasti Pake bisnis yaa 8 jam sampe @audimarissa," kata netter. "Di 1st class aja ca bisa 3 jam nyampe haha," sahut yang lain.

"Lucuu captionnya," kata netter. "Kelas bisnis nih, wegelaseh wkwk," tambah lainnya. "Naik pesawat bisnis class kak," ucap netter. "Makanya naek pirs klas dong luuuu wkwk," timpal lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts