Han Seungwoo X1 Bikin Member Victon dan Fans Mewek Usai Beri Kejutan Manis Saat Fan Meeting
Selebriti

Usai menampilkan beberapa lagu, para anggota Victon dan Alice sontak dibuat terkejut. Han Seungwoo muncul dalam layar, ia memberikan pesan pada Alice dan juga member.

WowKeren - Victon baru saja menggelar Fanmeet bertajuk ''Voice to Alice'' pada 22 September lalu di Arts Center Donghae. Dengan jumlah 2 ribu penggemar yang datang, menandai awal yang bagus untuk grup yang lama absen.

Han Seungwoo dan Choi Byungchan mengikuti kompetisi di Mnet survival show "Produce X 101." Leader Han Seungwoo terpilih sebagai dan debut menjadi anggota X1. Masa promosi X1 disebut selama lima tahun (dengan 2,5 tahun dihabiskan secara eksklusif dengan grup). Untuk saat ini, VICTON akan mempromosikan sebagai grup beranggotakan enam orang.

Fanmeet "Voice to ALICE" adalah acara resmi pertama VICTON setelah perubahan besar pada grup mereka. Hal tersebut menjadikan acara kali ini lebih bermakna dan emosional bagi anggota dan penggemar mereka, Alice. VICTON telah melihat peningkatan popularitas setelah kedua anggota muncul di "Produce X 101," dan pertemuan penggemar mereka terjual habis hanya dalam 20 detik.

Seungsik, Chan, Sejun, Hanse, Byungchan, dan Subin membuka acara dengan penampilan lagu-lagu mereka di tahun 2016 yaitu “What Time Is It Now?” Dan “I'm Fine”. Sebelum segmen pembicaraan yang menyenangkan dengan para penggemar dan merayakan ulang tahun Hanse, mereka berbagi berita bahwa mereka sedang bersiap untuk comeback sebelum akhir tahun.


Usai menampilkan beberapa lagu, para anggota Victon dan Alice sontak dibuat terkejut. Han Seungwoo muncul dalam layar, ia memberikan pesan pada Alice dan juga member.

"Saya harap kalian bersenang-senang dan membuat kenangan yang berharga," kata Han Seungwoo. "Aku akan sangat mendukungmu. Saya sangat mencintaimu.''

Seungwoo juga menyatakan harapannya bahwa Seungsik akan mengambil peran sebagai pemimpin saat dia pergi. Penampilannya yang tiba-tiba dan pesannya yang sangat tulus membuat para anggota dan banyak penggemar yang menangis.

Para anggota Victon kemudian diperlihatkan sebuah video yang menampilkan klip dari masa lalu mereka dan pesan-pesan dukungan dari Alice. Hal tersebut sontak menciptakan momen menyedihkan lain bagi para anggota dan penggemar mereka.

"Ini adalah pertama kalinya Victon mengadakan acara resmi di tempat yang begitu besar,'' ujar Byungchan di akhir acara. "Saya menganggap ini sebagai 'titik balik' kami. Terima kasih telah menghabiskan waktu berharga Anda bersama kami.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait