Ku Hye Sun Isyaratkan Move On, Ahn Jae Hyun Diam-Diam Sudah Ajukan Gugatan Cerai
Selebriti

Dilaporkan bahwa perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun telah diajukan ke Pengadilan Keluarga Distrik Suwon. Gugatan cerai diajukan ke pengadilan pekan lalu oleh Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ku Hye Sun mengisyaratkan bahwa ia siap untuk move on dari drama perceraian dengan Ahn Jae Hyun dan memulai hidup baru melalui postingan terbarunya di Instagram. Namun tampaknya tidak semudah itu mengingat ia masih harus menghadapi sidang perceraian.

Dilaporkan bahwa perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun telah diajukan ke Pengadilan Keluarga Distrik Suwon. Menurut laporan eksklusif oleh Sports Today, gugatan yang berkaitan dengan perceraian diajukan ke pengadilan pekan lalu oleh Ahn Jae Hyun.

Pengajuan gugatan perceraian didasarkan karena pasangan yang saling menyalahkan. Tidak seperti perceraian konsensual, di mana pasangan itu setuju untuk persidangan, perceraian akan diselesaikan melalui gugatan. Surat cerai akan dikirim ke pasangan lain (Ku Hye Sun) dalam waktu seminggu.


Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun retak, dan akhirnya, meningkat menjadi gugatan cerai. Mereka awalnya berencana untuk bercerai secara konsensual, tapi Ku Hye Sun terus mengungkapkan rincian tentang hubungan mereka, sehingga membuat Ahn Jae Hyun memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai.

Di sisi lain, Ku Hye Sun terus mengumumkan bahwa dia tidak akan setuju untuk bercerai. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu memberikan berbagai macam alasan mulai dari ingin keluarganya tetap utuh hingga tak ingin kehilangan Anju, kucing Ahn Jae Hyun yang mereka rawat bersama setelah menikah.

Dispatch mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

Sebagai respons, Ku Hye Sun kembali membuat klaim mengejutkan di mana ia menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan main dramanya yang sekarang. Ini membuat nama Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi terseret karena publik curiga bahwa wanita yang dimaksud Ku Hye Sun adalah mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait