Begini Jawaban Joko Anwar Soal Kemungkinan Garap Film 'KKN Desa Penari'
YouTube
Film

MD Pictures sebelumnya telah mengumumkan akan menggarap film yang diangkat dari kisah viral di Twitter, 'KKN Desa Penari'. Kabar tersebut telah dibenarkan pula oleh Mano Punjabi selaku produser.

WowKeren - Sejak awal kisah "KKN Desa Penari" viral di Twitter, warganet sudah membuat permintaan agar Joko Anwar mengangkatnya ke layar lebar. Seperti diketahui, kemampuan Joko dalam membuat film horor sudah tak diragukan lagi karena suksesnya "Pengabdi Setan" pada 2017 lalu. Kini, Joko Anwar juga akan segera merilis film horor terbarunya "Perempuan Tanah Jahanam".

MD Pictures selaku rumah produksi banyak film, salah satunya "Danur 3: Sunyaruri", akhirnya mengumumkan kabar yang telah dinanti-nanti. "KKN Desa Penari" telah dipastikan bakal diangkat ke layar lebar dan dijadwalkan tayang pada 2020 mendatang. Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh produser MD Pictures, Mano Punjabi.

"Menarik nih ceritanya dan konsepnya kalau ini benar-benar kejadian cerita nyatanya, wah jadi jualan juga buat saya," ujar Mano dilansir Kompas. "Maksudnya bisa terjadi dan punya potensi. Akhirnya kami mengambil keputusan akan membuat film tersebut."


Namun, Mano enggan membeberkan rencana penggarapan film "KKN Desa Penari" karena masih dalam tahap pembicaraan MD Pictures. Namun, Mano tak menutup kemungkinan untuk meminang Joko Anwar sebagai sutradara seperti keinginan banyak warganet.

"Ya, kalau memang konsep bagus saya terbuka (terhadap Joko Anwar). Siapa saja yang sesuai oke," ungkap Mano. "Joko... Kita lihat dan saya enggak mau komentar dulu. Segera kalian akan tahu."

Di sisi lain, Joko Anwar menyebut kemungkinan dirinya menyutradarai film "KKN Desa Penari" hampir mustahil karena jadwalnya yang sudah penuh. "Kebetulan saya sudah full sampai tahun 2022. Enggak enggak, tapi enggak lah," tandas Joko yang memang sedang terlibat dalam proyek film patriot BumiLangit Cinematic Universe (BCU).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru